Selasa, 24 Desember 2013

Tak Perlu Ganteng, Cewek Lebih Suka Cowok Tipe Ini


Banyak cewek yang naksir hingga ingin punya pacar yang ganteng. Ya nggak? laki-laki yang punya penampilan oke didukung wajah yang ganteng memang paling gampang digilai cewek-cewek. tetapi apa cuma ganteng aja yang dapat buat cewek tertarik serta merasa nyaman?



Menurut laman Men's Health, sebenarnya cewek itu lebih tertarik sama laki-laki yang ramah ketimbang laki-laki ganteng tetapi bertindak egois. tetapi bukan ramah ke semua cewek terus suka PHP lho, ya. Ramah di sini lebih ke sifat baik hati dengan tutur kata serta sikap yang manis. Selain itu laki-laki yang dapat memperlakukan cewek dengan baik serta sopan pun lebih menarik dibanding sama laki-laki ganteng tetapi nggak sopan.


Berikutnya, kebanyakan cewek tertarik dengan laki-laki tipe humoris. Di dekat laki-laki tipe ini, cewek nggak akan pernah merasa bosan serta kerap ceria. Bad mood pun dapat diubah lewat tingkah konyol atau cerita lucunya. Pokoknya hari-hari kau menyenangkan deh. Selebihnya semua tergantung kau dalam menempatkan karakter yang kau punya untuk mendekati serta membuat cewek-cewek jatuh hati padamu.

BACA JUGA: Remaja Ini Dapat Hadiah Sebulan Bareng Bintang Porno Akibat Menang Kuis! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar