Selasa, 03 Desember 2013

Pamer Payudara Bisa Dapatkan Pizza Gratis


Jurus marketing memang harus lain dari biasanya. Mungkin ini yang diterapkan oleh Drews Pizza untuk mempromosikan outlet-nya dengan memberikan pizza gratis bagi cewek yang memamerkan atau menunjukkan payudaranya.


Restoran yang berlokasi di Champagne dekat Universitas Illinois ini memang salah satu lokasi masakan populer bagi kalangan anak muda di sana. Drews Pizza seorang diri memang dikenal sebagai tempat nongkrong asyik bagi mahasiwa serta mahasiswi Universitas Illinois pada malam hari. Salah satu staf, Drews Pizza berujar bila pelanggan sejatinya suka dengan promosi yang ada. “Kami melihat sesuatu yang luar biasa,” tulis akun Drews Pizza di Twitter, kayak dikutip dari huffingtonpost.


Meskipun memiliki taktik yang unik serta disukai oleh para pria, tetapi di jejaring sosial apa yang dituliskan Drews Pizza menuai protes. tak sedikit pengguna yang memprotes bila promosi yang ada dianggap sebagai pelecehan. Alhasil, Drews Pizza pun harus menghapus beberapa kicauan serta status Twitter terkait promosinya yang kontroversial.

Baca Juga: Di India 1.100 Orang Mengikuti Ujian Dengan Hanya Memakai Celana Dalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar