Rabu, 18 Desember 2013

Cosplayer Goku Keliling Kota dengan Awan Saktinya!


Dragonball merupakan anime yang cukup populer di kalangan pecinta anime action, Terutama karakter bernama Goku, sang super Saiya ini memiliki kekuatan yang tak tertandingi hingga para monster serta mahluk lainnya takut karena kekuatan supranatural yang di milikinya, tetapi apa kau tau bahwa cosplayer Goku yang satu ini memiliki perihal unik yang tak biasa di lakukan?

“Cosplay” mungkin pemabagian dari kata “costume” serta “play” tetapi cosplayer tak cukup cuma memakai pakaian dari suatu karakter anime saja, bila kau berkeliling sejauh beberapa kilometer menggunakan alat kendaraan unik satu ini mungkin dapat merubah pandangan kau perihal bagaimana cosplayer jadi perihal yang luar biasa.


Berasal dari Youtube Taiwan, Ya Pahlawan yang satu ini memutuskan untuk berpakaian kayak Goku, pahlawan bela diri aksi seni pendekar dari animeDragon Ball. tetapi sementara tak sedikit penggemar lainnya melihat cosplayer yang satu ini berjalan menyusuri taipei dengna menggunakan awan nimbus yaitu awan yang biasa di gunanakan oleh sang Goku.

Sementara Goku akhirnya memperoleh kekuatan yang cukup ( tenaga chi ) untuk terbang, sebelumnya dalam alur cerita Dragon Ball ia melakukan perjalanan di langit dengan awan mistis, yang diberikan kepadanya oleh Master Roshi.

Baca Juga Nanti: Jepang Membuat Kendaraan Portable Seukuran Laptop!

Sampai – hingga cosplayer goku yang satu ini ikut berhenti waktu lampu merah, meskipun sang goku memakai awan saktinya , ia tetap taat peraturan, para pengendara ikut terkesima melihat sang Goku.

Pakaian yang super fantastis membuat ia kayak Goku, serta pun memakai kacamata hitam menunjuka kecocokan karakter protagonis dari anime Dragon Ball. Mengingat fakta bahwa dia naik Flying Nimbus dengan kecepatan cukup tinggi.

Para anak – anak menyukainya, sang Goku pun berkeliling di sekitar taman, melihat sang Goku datang , tak sedikit sekali anak – anak yang mengejarnya bahkan meminta foto bersama dengan karakter satu ini, sang Cosplayer ikut senang dengan kehadirannya, melihat cosplayer satu ini apa kau ingin menirunya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar