Sabtu, 14 Desember 2013

10 Perilaku Cowok Yang Dianggap Imut oleh Cewek Jepang!


Perilaku laki-laki apa aja yang dianggap imut serta disukai oleh cewek Jepang? Inilah 10 perilaku laki-laki yang dianggap imut serta disukai oleh cewek Jepang!

Siapa yang tak suka dengan cewek Jepang? Cewek-cewek yang kebanyakan identik dengan kata ‘kawaii’ ini memiliki ciri khas tersendiri –terutama dimata para cowok. tak jarang tak sedikit cowok, terutama aku laki-laki Indonesia yang menginginkan pasangan cewek Jepang. Tapi, tak jarang pula yang pesimis dapat mendapatkan cewek Jepang. Padahal, secara teori mendapatkan seorang pasangan cewek Jepang itu gampang, lho!



Tentu saja, untuk mendapatkan perhatian dari cewek Jepang, kita pun butuh berperilaku “tertentu” bukan? Nah, kira-kira perilaku apa aja yang dapat menarik perhatian cewek Jepang?

Sebuah survey dilakukan terhadap 1.148 anggota goo Research. Survey itu menanyakan sebuah pertanyaan: “Perilaku laki-laki apa yang kau anggap menarik serta imut?”. Tentunya, pertanyaan ini cuma diajukan terhadap cewek. Berikut ini merupakan hasilnya, 10 perilaku laki-laki yang dianggap imut serta menarik oleh cewek Jepang:

10. muka Serius Mereka dikala Memasak

9. Berjuang Sepenuh Tenaga waktu Berolah Raga

8. Kikuk dikala Mengerjakan Perkerjaan Tangan

7. Berusaha Keras Untuk Membuat Orang Tertawa

6. Menikmati Waktu waktu Berkumpul dengan kawan-kawan Laki-Laki Mereka

5. Menikmati Percakapan Mengenai Hobi Mereka

4. Sosok Innocent Mereka dikala Tertidur Lelap

3. Menikmati Makanan Mereka

2. Terlihat Gembira dikala Mendapati Makanan Favorit Mereka Ada dalam Bekal

1. Tersipu dikala Dipuji


Dari hasil survey tersebut, tampaknya beberapa perihal biasa kita temukan dalam manga serta anime, seperti: sosok innocent laki-laki dikala tertidur lelap serta berjuang sepenuh tenaga waktu berolah raga.

Yang cukup menarik merupakan nomor 7, dimana berusaha keras untuk membuat seseorang tertawa merupakan suatu perilaku yang imut menurut cewek Jepang. Rasanya, laki-laki jones jayus kayak aku punya tak sedikit kesempatan di Jepang. Selain nomor 7, nomor 6 pun cukup menarik. “Menikmati waktu waktu berkumpul dengan kawan laki-laki mereka” jadi sesuatu yang cukup imut dimata cewek Jepang. Sepertinya, populasi kaum fujo masih terus berkembang hingga waktu ini…


Lalu, yang paling menarik perhatian tentu aja berada di rank 1: “Tersipu waktu dipuji”. Tampaknya, hampir sama kayak bagaimana kebanyakan laki-laki menyukai karakter tsundere, cewek Jepang pun tampaknya begitu menyukai laki-laki tsundere.

Nah, itulah tadi 10 perilaku laki-laki yang dianggap imut serta disukai oleh cewek Jepang. Bagaimana pendapatmu menganai hasil survey diatas? Kira-kira, perilaku apa sajakah yang biasa kau lakukan dalam kehidupan sehari-harimu? Suarakan pendapatmu dikolom komentar ya….

Sumber: Duniaku.Net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar