Jumat, 20 Desember 2013

Fashion Topi Celana Dalam Menjadi Tren Di Jepang Bisa Hangatkan Kepala


Jepang memang paling rajin dalam perihal tren uni serta aneh. Setelah Tren Celana Dalam Dijadikan Ikat Rambut. Sekarang muncul lagi kayak tren topi cewek berbentuk celana dalam yang waktu ini lagi tenar di jepang.

Anehnya setiap tren yang muncul di jepang kerap berbau erotis serta seksi dengan alasan tersendiri. Sebuah toko online di Jepang menyediakan barang-barang aneh tersebut, entah dapat ide darimana mereka.


Seperti dilansir dari rocketnews24.com, sebuah toko onlin menjual topi berbentuk mirip dengan celana dalam, anehnya topi ini di rancang untuk kaum cewek.

Dalam situs tersebut terdapat satu posting yang berjudul Korotoro, yakni posting yang berisikan topi berbentuk celana dalam. Walau perihal ini tak bertujuan untuk memperolok tetapi perihal ini memberi kesan malu.

Siapa yang ingin mengenakan topi berbentuk celana dalam, apalagi yang mengenakan seorang cewek, tetapi nyatanya ada aja mereka yang justru ingin mengenakan topi aneh tersebut.

Dikatakan mirip celana dalam karena topi ini terdapat dua lubang pun karet yang hasilnya membentuk kayak celana dalam.

Baca Juga: Pemain Catur Cantik Jepang Ini Bikin Kamu Klepek-Klepek

Tipi ini dibuat agak lebih lebar serta tebal agar terasa nyaman waktu di pakai, peluncuran tipi unik serta aneh ini pada waktu musim gugur yang waktu ini cuaca mulai terasa dingin.

Topi ini bertujuan untuk memberi kehangatan di kepala waktu musim dingin. cuma aja entah kenapa bentuknya mirip sekali dengan celana dalam.

Mungkin perihal tersebut sengaja di buat agar memiliki daya tarik tersendiri sekaligus konyol.

Nah percaya atau tidak, di masa mendatang tak lama lagi bakal ada tren gila lagi di jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar