Rabu, 25 Desember 2013

Fasilitas Keren Yang Hanya Ada di Jalan Tol Jepang


Negara Jepang merupakan salah satu negara yang bisa anda jadikan destinasi tempat wisata yang sangat unik yang lengkap dengan kebudayaannya. Hal yang pastinya membuat unik dan dikenal oleh para wisatawan domestik maupun manca negara adalah keberadaan berbagai fasilitas di jalan tol Jepang.

Mungkin sebagian besar orang yang belum pernah berkunjung ke negeri sakura tersebut tidak akan mempercayai akan fasilitas keren di sepanjang tol tersebut. Akan tetapi, pada kenyataannya, jalan tol yang ada di Jepang tersebut dilengkapi dengan rest area atau service area di mana para pengemudi bisa beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan.


Terdapatnya fasilitas di jalan tol Jepang akan membuat unik karena dilengkapinya rest area dengan beberapa fasilitas yang sangat menarik dan hal ini tidak pernah ditemui di negara lain. Fasilitas di jalan tol Jepang yang pertama adalah adanya pemandian umum atau onsen yang mana fasilitas ini akan memberikan jasa pemandian air hangat.

Bagi para pengemudi yang capek bisa bersantai sejenak untuk mengendurkan otot-otot yang kaku dengan berendam didalam air panas. Tersedia juga coin shower yang menawarkan fasilitas untuk mandi saat singgah melewati tol ini. Selain itu, terdapat juga fasilitas coin laundry yang bisa anda manfaatkan untuk mencuci baju ataupun sepatu yang kotor sehabis berwisata ataupun bekerja sehingga anda akan terbebas dari cucian kotor saat tiba di rumah.

Sambil mencuci pakaian anda yang kotor, anda juga bisa menikmati secangkir kopi yang juga tersedia di coin laundry. Bahkan fasilitas di jalan tol Jepang juga menyediakan penginapan yang kualitasnya setara dengan penginapan yang terdapat di bandara. Bagi anda yang berpergian dengan hewan kesayangannya seperti anjing, maka anda tidak perlu khawatir dengan hewan peliharaan anda karena fasilitas di jalan tol Jepang juga menyediakan area tempat anjing beristirahat yang biasa disebut dengan dog run.

Fasilitas tersebut dilengkapi dengan beberapa toko yang juga menjual makanan anjing serta menjadi tempat bermain yang mengasyikkan bagi anjing kesayangan anda. Selain itu, jika anda sedang berwisata dan bingung untuk mencari oleh-oleh khas Jepang, dengan melewati jalan tol dan memanfaatkan fasilitas di jalan tol Jepang maka anda bisa mampir sebentar untuk membeli beberapa oleh-oleh khas Jepang untuk keluarga anda.

Keberadaan fasilitas di jalan tol di Jepang tersebut tentunya sangat membantu pengguna jalan tol dalam mengatasi beberapa permasalahan tertentu saat bepergian. Layanan pemandian umum, coin laundry, penginapan, dog run serta beberapa kios makanan ataupun souvenir khas Jepang membuat jalan tol di Jepang dikenal akan kemewahannya. Di samping adanya fasilitas di jalan tol Jepang yang sangat mewah ini, akses yang bebas macet menjadi salah satu kenyamanan bagi para pengguna jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar