Sabtu, 21 Desember 2013

Celana Dalam Dijadikan Ikat Rambut Merupakan Tren Baru Di Jepang


Berbicara perihal Jepang maka tak akan ada habisnya bila dikaitkan dengan penemuan-penemuannya. Mulai dari penemuan hebat macam mobil serta robot hingga beberapa penemuan kurang penting semacam mesin otomatis penjual pisang.



Nah, kali ini sebenarnya bukan penemuan baru melainkan tren baru yang akan membuatmu tercengang. Ya, masyarakat Jepang sekarang sedang tergila-gila dengan celana dalam yang menggantung di kepala untuk dijadikan ikat rambut. Tak cuma ikat rambut tetapi pun sebagai aksesoris gelang di tangan.

Baca Juga Nanti: Tak Perlu Ganteng, Cewek Lebih Suka Cowok Tipe Ini

Dilansir dari rocketnews24, celana dalam tersebut bukan celana dalam sebenarnya yang dipakai orang-orang melainkan, bentuk miniaturnya. Namanya merupakan 'pantsu shushu'. Memang bila dipakai tak kelihatan kayak celana dalam karena bentuknya berenda-renda, tetapi bila telah dilepaskan serta dilebarkan akan terlihat jelas bahwa pantsu shushu memiliki bentuk kayak celana dalam.

Ini kok malah dimakan? Hehehe


Benda ini tak sedikit dicari oleh warga Jepang karena keunikannya serta dapat dipakai sebagai alat untuk mengerjai kawannya. Sayangnya pantsu shushu ini masih dijual secara online dengan harga sekitar Rp 80.000. Wah, mahal pun ya! Lebih mahal dari harga celana dalam aslinya.

Kamu tertarik mencobanya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar