Minggu, 08 Desember 2013

Jepang Buat Heboh Dengan Pemakaian Celana Dalam Jadi Masker!


Tak ada habisnya memang bila ngobrol perihal keunikan orang Jepang. Setelah heboh dengan ikat rambut dari celana dalam dan topi dari celana dalam, sekarang mereka kembali dengan perilaku uniknya, yakni memakai masker dengan bentuk celana dalam. Wah, ada-ada aja ya.


Dilansir dari rocketnews24, Selasa (11/8), tren masker celana dalam ini disebut dengan Pantsu Mask. Masker ini terbuat dari bahan kain katun yang diproses satu per satu oleh perajin dari Suko. Warnanya pun berbeda-beda dengan motif macam-macam persis kayak celana dalam asli.

Masker ini memiliki panjang 20 centimeter dari atas hingga bawah dengan lebar 30 centimeter. Pada bagian bawahnya akan menutup dagu kamu dengan sempurna. Cara penggunaannya pun sama dengan masker lainnya, yakni cuma dikaitkan di telinga aja oleh seutas tali karet.

Baca Juga Nanti: Mandi Serbuk Gergaji Yang Berbiaya Rp 700 ribu Di Jepang

Meski begitu, kamu harus mengeluarkan uang lebih bila ingin memiliki masker celana dalam ini. Masker ini dijual secara online serta amat terbatas. Satu buahnya dihargai Rp 100.000. Nah kamu tertarik membelinya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar