Rabu, 11 Desember 2013

Film Live Action Anime Your Lie in April Siap Dikerjakan!


Sepertinya isu terkini animanga yang diangkat jadi movie live action masih belum akan berhenti. Kali ini giliran animanga dengan genre romance serta bertemakan musik klasik yang kebagian jatah.

Live action Your Lie in April atau Shigatsu wa Kimi no Uso telah mengumumkan detail pemeran, sutradara serta penulis naskah untuk live action yang dirilis pada 2016 ini!


Apa ada kalian yang jadi fans dari anime yang diangkat dari manga karangan Arakawa Naoshi ini? Atau merupakan fans dari animanga sekaligus live action lawas, Nodame Cantabile? bila ya, maka live action Your Lie in April ini sepertinya patut dinantikan! Walau sebaiknya jangan terlalu menaruh hasrat terlalu tinggi dahulu. Kenapa? Oke, kita bahas dulu perlahan.

Seperti yang dilansir dari situs kabar natalie, live action Your Lie in April tengah bersiap masuk dalam tahap produksi. Masih dari artikel yang sama pun telah dikonfirmasi para aktor serta aktris yang akan memerankan Arima Kousei serta kawan-kawannya.

Yamazaki Kento Pemeran Arima Kousei

Yamazaki Kento (pemeran L dalam dorama live action Death Note 2015) akan memerankan sang pianis jenius, Arima Kousei, yang kehilangan bakat hasil syok dengan sang ibu yang telah mengajarinya bermain piano dengan cara yang cukup kasar.

Hirose Suzu Pemeran Miyazono Kaori

Sementara salah satu aktris muda yang sedang naik daun, Hirose Suzu akan memerankan Miyazono Kaori, sang pemain biola yang sebenarnya berbakat tetapi amat menyukai kebebasan serta tak menyukai aturan yang terlalu mengikat dalam bermusik.

Tidak cuma pemeran untuk 2 tokoh utama ini aja yang diumumkan. Ishii Anna (member vocal & dance group E-girls) akan memerankan kawan masa kecil Arima. Sedangkan Nakagawa Taishi akan memerankan Ryota Watari.

Ishii Anna Pemeran Sawabe Tsubaki

Nakagawa Taishi Pemeran Ryota Watari

Live action Your Lie in April ini seorang diri akan ditukangi oleh Shinjou Takehiko sebagai sutradara serta Tatsui Yukari sebagai penulis naskah.

Merasa janggal dengan para pemeran yang terlihat sedikit lebih dewasa dari para karakter di animanga? Sama kayak beberapa movie live action lainnya, live action Your Lie in April kali ini pun akan memiliki perbedaan cerita dengan cerita originalnya. bila pada versi animanga diceritakan Arima serta kawan-kawannya duduk di bangku SMP, maka untuk live action Your Lie in April ini mereka akan disetting pada waktu kelas 2 SMA. Ya, semoga setting waktunya aja yang diubah serta tak ada perubahan lain yang terlalu yang ekstrem kayak beberapa movie live action lainnya.

Baca Juga Nanti: Studio Hollywood Berebut Untuk Membuat Live Action Film Pokémon!

Bagi kalian yang dahulu jadi penggemar live action drama maupun movie Nodame Cantabile sepertinya dapat ikut menikmati film ini nantinya, karena dalam live action Your Lie in April ini sepertinya suguhan musik klasik yang mengagumkan pun akan ditampilkan dengan cukup nyata. Kabarnya baik Hirose Suzu maupun Yamazaki Kento sedang berlatih bermain biola serta piano selama sekitar setengah tahun sebelum pengerjaan film yang direncanakan rilis pada 2016 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar