Senin, 16 Desember 2013

Inilah 4 Kelakuan Orang Jepang yang Mirip Dengan Orang Indonesia


Jepang memang jadi salah satu negara yang jadi destinasi wisata yang ok punya, Jepang pun memiliki segudang budaya yang amat menarik serta dapat dipelajari oleh sobat. Tapi, ada pun lho beberapa budaya Jepang yang nyatanya mirip banget sama orang-orang Indonesia! Wah, serius? Dua rius deh, sob!

Inilah 4 Kelakuan Orang Jepang yang Mirip Dengan Orang Indonesia


 

Salam Dua Jari Tiap Foto

Yah, bila kalian tak jarang lihat anak-anak yang demen dengan Jepang-Jepang pose begini, dapat jadi karena mereka tak jarang melihat orang Jepang foto dengan pose yang sama. Sebenarnya, V-Sign atau salam dua jari ini dapat dikatakan telah jadi budaya foto Asia oleh Tokyo Girls Update, tetapi di Jepang sepertinya penggunaannya lebih berlebihan daripada negara-negara lain. Alasan kenapa orang Jepang demen banget pakai salam dua jari ini pun masih misteri, tetapi beberapa teori mengatakan bahwa perihal ini pertama kali dimulai dikala kawaii culture mulai menyerang Jepang pada tahun 80-an.

Baca Juga: Alasan Gadis Jepang Terobsesi Dengan “Stocking” dan Celana Ketat


Entah foto di manapun serta kapanpun, salam dua jari itu harus banget dilakuin. Anak sini pun begitu sih, tetapi memang tampak lebih imut lho bila pose salam dua jari!

Menggunakan Bahasa Inggris Secara Berlebihan Sebagai Nama Toko Atau Cetakan di Baju, Entah Cocok Atau Tidak, Entah Benar Atau Tidak

Di Jepang, tak jarang terjadi kerancuan antara huruf l serta r, terutama karena huruf mereka tak mengenal huruf l. Menurut Tokyo Girls Update, kau yang jalan-jalan ke Jepang bakal tak sedikit menemukan toko-toko, atau bahkan baju yang Bahasa Inggris-nya nggak cocok banget sama isi tokonya, serta bahkan kadang kaos-kaosnya pun nggak kalah lucu karena tak jarang ada miss pronounce di sini serta di sana. Kata keminggris sepertinya pun berlaku untuk Jepang ya? Nggak beda sama di sini, coba kau cari kaos-kaos di M*T*H*RI, bakal tak sedikit kaos dengan tulisan Bahasa Inggris yang grammarnya kacau, meskipun huruf l serta r nggak tertukar.

Pokoknya Harus Punya Kartu Poin Semua Tempat

Biasa dilakukan oleh remaja puteri serta ibu-ibu, kartu poin pun cukup populer di Indonesia. Kurang lebih sama dengan kartu poin dari supermarket berwarna merah yang dapat kau jumpai di dekat rumah sobat. Sobat, terutama yang cewek, pasti bakal tak jarang banget deh ditawarin kartu poin kayak gini serta akhirnya kejebak untuk dapet pun akhirnya, iya kan? Ngaku aja deh!

Nggak Terobsesi Dengan Gigi yang Putih Sempurna

jikalau biasanya kita dengar artis barat identik banget dengan gigi yang putih rata serta sempurna, di Jepang kau bakal menemui beberapa artis dengan gigi yang nggak sempurna. Bahkan artis ini merupakan seorang idol dari 48Family lho! bila di sini sih, artis harus sempurna dari ujung hingga ujung, tetapi sepertinya di Jepang perihal itu nggak berlaku serta justru malah dapat menambah kepopuleran artis tersebut. Bahkan orang biasa pun, menurut Tokyo Girls Update, merasa bahwa diri mereka tak terobsesi untuk menjadikan gigi mereka ke dalam kondisi yang lebih sempurna. bila orang Indonesia mah, selama nggak ada gigi yang bolong, kenapa harus ngerubah struktur gigi, iya nggak? Ada beberapa orang yang pakai behel memang, tetapi coba tanyain deh, berapa tak sedikit diantara mereka yang pakai behel untuk benar-benar membuat giginya cakep serta bukan ngikutin tren? Apalagi laki-laki kayak sobat, jarang banget ada yang behelan. Selama sehat, nggak masalah deh.

Inilah empat kelakuan orang Jepang yang dapat dikatakan cukup mirip dengan orang Indonesia, serupa tetapi tak sama memang, tetapi mirip banget deh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar