Kamis, 19 Desember 2013

Jepang Membuat Kendaraan Portable Seukuran Laptop!


Berbicara perihal Jepang memang tak ada habisnya bila telah menyangkut penemuan-penemuan jeniusnya. Sebagai produsen kendaraan terbesar di Asia, Jepang tak henti-hentinya memproduksi kendaraan kayak mobil atau motor untuk negara-negara lainnya.


Kali ini, perusahaan Jepang bernama Cocoa Motors kembali berinovasi dengan menciptakan kendaraan praktis yang disebut "Walkcar". Dilansir dari sciencealert, Senin (11/8), walkcar merupakan kendaraan berbentuk laptop yang dapat berjalan layaknya mobil.

Walkcar disebut sebagai kendaraan paling praktis di dunia karena berukuran mini serta dapat dimasukkan dalam tas. Bentuknya seorang diri kotak persegi dengan 4 roda di setiap sudutnya yang dapat digunakan baik di tempat terbuka maupun tertutup.

Baca Juga Nanti: Fashion Topi Celana Dalam Menjadi Tren Di Jepang Bisa Hangatkan Kepala

Walkcar memiliki berat yang amat enteng yakni sekitar 2-3 kilogram. Meski begitu, benda ini bisa menahan beban orang hingga 120 kilogram. Walkcar memiliki kecepatan 10 kilometer per jam. Kendaraan ini pun ramah lingkungan karena tak menggunakan BBM melainkan baterai yang dapat diisi setiap saat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar