Selasa, 17 Desember 2013

Alasan Gadis Jepang Terobsesi Dengan “Stocking” dan Celana Ketat


Untuk kau pengunjung setia anime cewek indo, apa kau pernah melihat cewek atau gadis dengan menggunakan stocking yang tebal?

Tentu aja stocking yang ketat kayak ini yang di pakai oleh Haruna Kojima terlihat lebih fulgar serta sexy, itulah kenapa mereka lebih menyukai stocking lebih tebal serta pun panjang.


Di Jepang, tak peduli seberapa dingin tempat mereka, anak cewek cenderung memakai rok atau celana pendek dengan celana ketat. nyatanya, ketat atau tebalnya itu jadi daya tarik serta daya tahannya. Bahkan hingga mereka cenderung memilih ketebalan ketatnya celana atau stocking tersebut.

Biasanya ketebalan celana ketat di jepang disebut Denier. Nomor denier yang umumnya dijual dari celana ketat yang bernilai sekitar 30-210.

Baca Juga: Cosplayer Goku Keliling Kota dengan Awan Saktinya!

Namun, kepedulian dengan ketebalan yang mereka pilih ini jadi dasar tersendiri pun  meskipun mereka yang memakainya tak cukup tau seberapa tebal stocking maupun celana ketat yang mereka pakai. mereka biasanya memakai denier sekitar 50 – 60 yang membuat kaki mereka terlihat paling sexy!

Kebanyakan gadis memiliki nomor denier favorit mereka, karena mereka berpikir bahwa ketebalan yang membuat mereka terlihat kurus itulah yang jadi nomor satu!. Bahkan ada pun situs cewek yang memperlihatkan nomor kaki yang di ukur berdasarkan stocking yang mereka telah pakai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar