Minggu, 01 Desember 2013

Ini 5 Hobi Cowok Yang Tidak Disukai Cewek Jepang


Berpasangan adalah salah satu naluri ilmiah manusia. Pasangan antara cewek dan cowok adalah hal yang lumrah. Untuk itu, sangat disarankan untuk benar-benar mengenal siap pasangan kita. Cewek atau cowok seperti apakah mereka. Hal ini sama seperti beberapa hal dari hobi cowok yang tidak disukai cewek Jepang.

Namun pada kenyataannya, karena sudah adanya perasaan cinta, mereka mau berkorban untuk mengubah sifat mereka yang tidak disukai pasangan. Atau mereka rela berubah menjadi apa yng diinginkan oleh cewek atau cowok yang mereka sukai. Begitupun aksi para cewek Jepang yang menguak hobi cowok yang tidak disukai cewek Jepang.


Secara umum, cewek tidak suka cowok yang playboy, penakut, pemals, anak mami, pembohong, tidak mandiri, dan beberapa sifat buruk lainnya. Namun bagi cewek Jepang, mereka mematok hobi cowok yang tidak mereka sukai. Ada setidaknya 5 hobi cowok yang tidak disukai cewek Jepang yang perlu kita ketahui.

Ini 5 Hobi Cowok Yang Tidak Disukai Cewek Jepang


1. Cowok ala Café

Tipe cowok ini adalah tipe cowok maskulin yang lucu, gagah dan manis. Para cewek Jepamg sudah bosan melihat para cowok yang sering mengunjungi Café. Kebanyakan dari mereka adalah cowok yang berpenampilan cute. Ini menandakan bahwa mereka adalah cowok yang masih bersifat kekanak-kanakan dan suka main. Inilah  hobi cowok yang tidak disukai cewek Jepang

Baca Juga Nanti: Pamer Payudara Bisa Dapatkan Pizza Gratis

2. Cowok penggemar Kereta Api

Kebanyakan cowok memang menyukai hal yang berhubungan dengan transportasi dan teknologi, salah satunya adalah cowok yang menyukai kereta api. Ini hobi cowok yang tidak disukai cewek Jepang yang kedua, karena mereka yang hobi tentang dunia kereta api akan sering sibuk dengan dunia mereka.

3. Cowok yang gemar Anime Otaku

Sudah menjadi hobi yang trend tentang serba-serbi kartun ini. Namun cewek Jepang tidak menyukai hobi cowok yang satu ini. Hobi cowok yang tidak disukai cewek Jepang ini dikarenakan dalam Anime Otaku, banyak didominasi karakter cewek. Walaupun susungguhnya tidak lebih 30% cewek jepang yang tidak menyukai cowok otaku, asalkan kalian jangan terlalu fanatik akan hobi kalian tersebut.

4. Cowok penyuka Idol Otaku

Hobi cowok yang tidak disukai cewek Jepang ini timbul karena si cewek merasa cowoknya terlalu fokus dengan Idol Otaku saja. Sehingga berkurang perhatiannya. Jadi sebagai cowok yang ingin memiliki cewek orang Jepang harus mengurangi hobi cowok yang tidak disukai cewek Jepang ini.

5. Cowok penjudi

Hobi cowok yang tidak disukai cewek Jepang ini wajar karena memang banyak cewek yang enggan berpasangan dengan cowok yang suka bermain judi. Berpasangan bukan hanya berpikir kesenangan di masa sekarang saja, tetapi untuk masa depan. Bagaimana jika si cowok mencari nafkah dengan berjudi ataupun tidak bekerja sama sekali selain berjudi.

Hobi cowok yang tidak disukai cewek Jepang tersebut memang logis namun dari beberapa hobi tersebut mungkin masih bisa ditoleransi. Namun yang paling penting adalah memilih pasangan yang memang benar-benar baik dan cocok dengan apa yang kita inginkan.

Hobi cowok yang tidak disukai cewek Jepang yang telah kita ketahui adalah hasil dari pemikiran wanita yang penuh pertimbangan dan memang selalu berorientasi ke depan dalam hal memilih pasangan hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar