Kamis, 31 Oktober 2013

Fashion Baru di Jepang, Baju Renang Yang Terinspirasi Pakaian Dalam


Tentu, cuma di Jepang yang fashion-nya terus berubah-ubah kayak ingin kerap yang terdepan dalam segala hal. tak terkecuali dalam perihal baju renang yang kali ini diinspirasi oleh pakaian dalam! Apalagi di Jepang, musim panas telah hampir tiba, jadi telah sepantasnya mereka menyiapkan baju renang untuk bersiap-siap mendinginkan tubuh di kolam renang atau pantai.

 
Perusahaan pakaian Jepang, Yume Tenbo, baru aja memperlihatkan koleksi pakaian renang baru mereka. Disebut dengan nama Dear My Love Collection, koleksi terbaru itu memperlihatkan desain pakaian renang yang terinspirasi dari pakaian dalam serta camisole.

Banyak kaum Adam yang suka kebingungan kenapa cewek malu memakai pakaian dalam, tetapi bangga waktu memakai pakaian renang. Mungkin pakaian renang baru ini dapat menghapus batas antara pakaian dalam serta pakaian renang.

Setiap set akan dihargai 5.900 Yen atau sekitar 720 ribu Rupiah, serta terdapat dalam ukuran medium serta large. Yume Tenbo berkata, para pemakainya akan merasa “seperti puteri raja dari kisah dongeng yang cantik serta dicintai selamanya.”
 

Saya seorang diri tak tahu apa benar pakaian renang ini akan terlihat kayak itu bagi para pemakainya. jikalaupun jadi puteri kerajaan, rasanya putri-putri kerajaan yang saya lihat bajunya lebih rapi daripada ini. tetapi mungkin, menurutmu pakaian renang ini cocok dikenakan puteri kerajaan? Who knows.

Sumber: jurnalotaku.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar