Selasa, 01 Oktober 2013

Gaya Otaku Jadi Tren Fashion Baru di Jepang



Apa yang ada di benak kalian begitu mendengar gaya otaku? Pasti yang terlintas merupakan laki-laki menggunakan kemeja kotak-kotak, kacamata, celana jeans serta ikat kepala. Imej yang lekat selama bertahun-tahun ini nyatanya jadi tren fashion baru di yang tak sedikit ditemukan di tempat-tempat wisata populer di Jepang.



Tempat-tempat kayak Disneyland, Universal Studio Jepang serta Fuji-Q Highland dilaporkan mendapat serangan mendadak para otaku, tetapi bukan otaku sebenarnya, tetapi gadungan. kayak yang ditunjukkan oleh pengguna instagram dengan akun rnnn00 yang mengajak kawannya memakai ikat kepala serta kemeja merah dengan tas gendong besar serta siap bermain di taman bermain itu.



Sementara itu miyo_gan428 melaksanakan wotagei di depan kastil Disneyland.


Bahkan para gadis di Nagoya berdandan kayak otaku serta melaksanakan pose membenarkan kacamata yang khas. Malah, ada yang menjadikannya dress code waktu mengunjungi Fuji-Q Highland.



Ada tak sedikit foto yang beredar di sosial media serta ditandai dengan tagar #Otakucoord. Coord merupakan singkatan Jepang untuk “coordinate” atau “outfit“. Tertarik mencobanya?

sumber: japanesestation.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar