Kamis, 03 Oktober 2013

7 Aktivitas Seru dan Gokil Saat Jalan - Jalan ke Jepang


Saat sahabatmu satu persatu mulai trip ke Jepang, apa kamu masih ingin berdiam diri dengan rencana-rencana yang belum pun terlaksana? Dulunya, Jepang begitu susah untuk diraih, tetapi sekarang entah kenapa trip ke Jepang dapat dilaksanakan dengan mudahnya ya. Jepang pun jadi destinasi yang tak lagi mustahil untuk disambangi.

Nah, bagi kamu yang tetap setia ingin ke Jepang, dapat nih mencoba 7 aktivitas seru ini.  Dengan aktivitas-aktivitas seru serta tak mainstream ini, kamu dapat sekaligus pedekate dengan Jepang. Siapkan segudang rencana unik untuk meniti hari-harimu selama di Jepang. Apa aja 7 aktivitas seru yang dapat kamu coba selama trip di Jepang? Simak ulasannya berikut ini.

1. Menginap di Ryokan serta Nikmati ‘Kehangatan’ ala Jepang

Penginapan Tradisional di Nara

Penginapan Tradisional di Nara via http://www.jalan2kejepang.com

Menginap di Ryokan pasti dapat jadi pilihan bagi kamu yang ingin tidur cantik ala Jepang kuno. Kehangatan futon serta aroma kayu dari bangunan tua dapat kita cicipi waktu menginap di Ryokan. Tarifnya pun amat terjangkau mulai dari 2,500 yen atau sekitar 300 ribu rupiah aja permalamnya.

Selain untuk peristirahatan, ryokan pun dapat kok dijadikan objek foto yang ciamik. Kesan kuno serta eksotis yang serba misterius akan membuat hasil fotomu makin sempurna. Pesan pun beragam menu tradisional agar liburan bergaya vitage-mu makin lengkap.

2. Balutan Kimono akan Mengubahmu jadi cewek Jepang Tercantik!

Memakai Kimono di Kyoto

Memakai Kimono di Kyoto via http://independen-alien.blogspot.co.id

Kecantikan misterius cewek Jepang terpancar dari gaya berbusana sekaligus peggunaan make-up. bila kamu memiliki mimpi untuk terlahir kembali sebagai cewek Jepang, coba aja untuk menyewa kimono di Kyoto.

Kota Kyoto kaya akan spot-spot fotogenik untuk berburu foto. Kamu dapat berpose elegan dengan memakai Kimono di Kyoto. Kamu pun dapat memiliki kecantikan misterius sama halnya dengan cewek Jepang. Coba pun berpose laiknya Geisha yang elegan serta cantik.

3. Menikmati Sajian dengan Harga Miring? Bisa…

Makanan di Konbini

Makanan di Konbini via http://independen-alien.blogspot.co.id

Satu tips bagi kamu yang ingin trip super murah selama ke Jepang merupakan dengan makan di konbini atau minimarket. Mini market di Jepang buka selama 24 jam, sehingga kamu dapat makan kapanpun serta di manapun. Harganya pun cukup terjangkau dengan kantong kering kita.

Agar makin hemat, belilah makanan di atas pukul delapan malam karena tak sedikit makanan diskon. Membeli onigiri serta salad rasanya telah cukup mengganjal perut! Trip ke Jepang tak lagi mahal.

4. Nyobain Toilet Canggih serta Mainan Musik

Canggihnya Toliet Jepang

Canggihnya Toliet Jepang via http://www.jalan2kejepang.com

Saat di Jepang coba pun beragam jenis toilet dengan seperangkat alat super canggih. Mulai dari toilet yang memiliki ‘aplikasi’ musik hingga aplikasi menyiram dengan sensor tangan. Aplikasi-apilkasi ini dibuat demi kenyamanan para pengguna.

Saat tengah memakai toilet serta tak ingin orang lain mendengar aktivitas rahasia kita, pencet tombol musik! Nantinya, akan ada suara aliran air yang ‘meredam’ segala aktivitas dalam toilet. Rasanya jadi leluasa untuk melakuan segala kebutuhan kita di dalam toilet.  Setelah selesai, tinggal menempelkan tangan ke tembok dengan tulisan ‘flush’ untuk menyiram secara otomatis. Canggih banget! saya padamu Jepang!

5. Berani Uji Nyali di Tokyo Tower?

Lantai Kaca di Tokyo Tower

Lantai Kaca di Tokyo Tower via http://www.jalan2kejepang.com

Tokyo Tower jadi trendmark kota Tokyo. Kita pun pun dapat melihat kehadiannya dalam  Godzilla serta Ultraman. tapi, tahukah kamu bahwa ada satu aktivitas seru yang dapat kita coba di sana. Kita mesti berani menaklukan aktivitas menguji nyali dengan berdiri di atas lantai kaca! apa kamu berani uji nyali dengan berdiri di atas lantai kaca Tokyo Tower?

Lantai kaca ini terlihat begitu rentan sehingga kerap muncul keraguan untuk mencoba berdiri di atasnya. Tapi, bila kamu berani mencobanya satu tantangan di Tokyo Tower berhasil dilalui. Rasa ngeri kadangkala menbuat kita takut, tetapi setelah dicoba akan mucul easa bangga.

6. Berebut Kursi waktu Naik Shinkansen!!! Oh No!!!

Berdiri waktu Naik Shinkansen

Berdiri waktu Naik Shinkansen via http://www.jalan2kejepang.com

Meski kereta cepat akan segera hadir di Indonesia, tak ada ruginya dong untuk merasakan naik shinkasen di kediamannya. Memangkas waktu perjalanan dengan naik shinkansen akan menyisakan cerita tersendiri. kayak merasakan betapa serunya rebutan kursi dengan penumpang lain.

Serupa dengan kondisi kereta lokal yang tak menyediakn nomor kursi, nyatanya beberapa gerbong dengan tarif murah di shinkansen pun taka da nomor kursinya. Mau tak mau mesti rebutan dengan penumpang lain. Paling seru, kita dapat melihat beberapa penumpang mesti berdiri selama perjalanan. Pemandangan super langka di Jepang.

7. Selfie Kece dengan Rusa di Nara

Selfie dengan Rusa di Nara

Selfie dengan Rusa di Nara via http://www.jalan2kejepang.com

jikalau trip ke Kota Nara, jangan lewatkan untuk selfie bareng rusa ya. Kita dapat menemukan tak sedikit rusa berkeliaran di mana-mana. Semuanya amat ramah pada manusia serta mau diajak selfie. bila selfie dengan manusia telah biasa, maka kamu mesti nyobain selfie dengan rusa-rusa cantik dari Nara. Rusa-rusa ini tak sedikit dijumpai di Nara Park serta Kuil Todaiji.

Memang kerap ada aktivitas seru yang dapat kita coba waktu trip ke Jepang. Yuk lengkapi itinerary-mu dengan aktivitas-aktivitas seru tak terlupakan. Bagi pun kebahagian ini di sosial media, agar liburanmu makin hits!

sumber: hipwee.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar