Senin, 21 Oktober 2013

Jadi Jomblo Berkelas Dengan Cara Ini


Mendengar kata jomblo pasti sudah tidak asing lagi ditelingan anda, ya jomblo merupakan istilah lain untuk seseorang yang tidak memiliki pasangan atau tengah sendiri lantaran beberapa hal yang mungkin terjadi dalam kehidupannya. Namun perlu ditegaskan bahwa tidak semua persepsi bahwa seorang jomblo tidak laku karena banyak orang yang memilih untuk tidak memiliki pasangan terlebih dahulu untuk beberapa alasan dan hal ini sering juga disebut dengan jomblo berkelas.

Bagaimanapun juga memiliki pasangan cepat atau lambat tergantung dari pribadi masing-masing sebab itu bisa jadi prinsip seseorang dalam menyikapi kehidupannya. Banyak dijumpai seorang jomblo berkelas yang memilih untuk tidak berpasangan terlebih dahulu sebelum bisa menggapai apa yang dia inginkan dalam kehidupannya seperti sebelum dia bisa sukses, sebelum menyelesaikan pendidikan ataupun yang lainnya.

 
Bagi anda yang saat ini mungkin belum memiliki pasangan juga tidak perlu khawatir sebab anda masih bisa menikmati banyak hal menyenangkan dalam hidup anda. Untuk bisa menjadi jomblo berkelas sendiri juga tidak sulit, berikut beberapa cara yang bisa anda coba:

1. Buat Hidup Selalu Menyenangkan

Bagi seorang jomblo ada beberapa keuntungan yang bisa dirasakan salah satunya adalah kebebasan baik untuk berkumpul dengan semua orang maupun teman guna menambah relasi baik tanpa harus dibuat cemas dengan seseorang yang akan cemburu dengan anda. Dengan demikian setiap waktu yang anda miliki terasa lebih bermakna untuk melakukan berbagai kegiatan produktif yang membuat hidup anda selalu menyenangkan dan banyak pengalaman.

2. Prioritaskan Orang Lain

Akan salah besar jika seorang jomblo berkelas akan lebih mementingkan dirinya sendiri, justru mereka memiliki banyak kesempatan untuk membuat hidupnya terasa memberikan manfaat bukan hanya pada diri sendiri maupun kepada orang lain maupun lingkungan sekitarnya. Hal ini dapat dilakukan dengan sejumlah kegiatan bermanfaat seperti penggalangan dana bencana, sedekah, berbagi kebahagiaan, ataupun kegiatan sosial lainnya.

3. Selektif

Menjadi seorang jomblo berkelas akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk selektif dalam memilih calon pasangan hidupnya kelak. Namun, untuk selektif terhadap seseorang sendiri harus dilakukan secara wajar sebab jika berlebihan justru akan membuat timbulnya penyakit hati seperti prasangka buruk. Dengan demikian akan lebih memahami karakter, gaya kehidupan, maupun latar belakang calon pasangan sebelum memutuskan untuk menjalin suatu ikatan sehingga kedepannya hubungan tersebut dapat selalu harmonis dan langgeng untuk waktu yang lama.

Untuk menjadi seorang jomblo berkelas akan semakin lebih mudah jika bisa menempatkan diri sendiri pada alur cerita kehidupan yang telah menjadi ketetapan dari Tuhan. Tata hati terlebih dahulu dan hindari banyak mengeluh akan ketetapan yang telah Tuhan gariskan dalam hidup anda. Nyatanya sambil menunggu dipertemukan dengan jodoh seorang jomblo berkelas masih bisa melakukan banyak hal menyenangkan dalam kehidupan serta bermanfaat untuk diri sendiri maupun orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar