Minggu, 27 Oktober 2013

Di China, Ada Layanan Sewa Pacar


Pacar sewaan di China jadi salah satu penyelamat bagi cewek yang tak punya pasangan. Sebab, para cewek di Negeri Tirai Bambu itu takut pulang ke rumah tanpa membawa seorang laki-laki ganteng bakal dikenalkan pada orangtua mereka. Hasilnya, setengah dari mereka mencoba untuk mempekerjakan ‘pacar sewaan’ selama kunjungan ke rumah orangtua mereka waktu hari raya.

 
Layanan pacar sewaan di China ini di beri nama the People’s Daily, dimana layanan pacar laki-laki sewaan mesti dilaksanakan untuk minimal tiga hari serta memberikan aneka macam layanan, termasuk fasilitas makan malam sekitar Rp 95 ribu serta belanja sekitar Rp 57 ribu. Ini di luar biaya sewa mereka yakni Rp 57 ribu per jam.

Sementara layanan lainnya termasuk melihat sebuah film. klien mesti membayar dua kali lipat bila menonton film horor serta membayar Rp 95 ribu untuk kecupan di bibir, meskipun berpegangan tangan serta ciuman selamat tinggal di pipi atau dahi dihitung gratis. Menurut sejumlah klien mengatakan bila bisnis penyewaan ini tak terlalu buruk, terutama selama masa Tahun Baru Imlek, dikala ada reuni keluarga.

Alhasil, bisnis ini laku keras karena suatu alasan. cewek China pada khususnya masih menghadapi tekanan besar dari orangtua mereka agar menemukan seorang laki-laki yang cocok serta mereka memilih menyewa pacar laki-laki ketimbang menghadapi serangkaian pertanyaan usil dari kerabat mereka, sebagai gantinya. Ada ada saja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar