Senin, 28 Oktober 2013

Inilah Jasa Sewa Istri Di Thailand


Di Thailand, pekerjaan "sewa istri" telah ditetapkan sebagai pekerjaan yang layak bagi gadis-gadis muda di negara itu atau yang biasa dikenal dengan “black pearls”. Berdasarkan laporan dari laman Rocket News 24 (8/10/2012), pekerjaan ini merupakan jasa sewa istri dimana para gadis di sewa untuk laki-laki asing yang tinggal di Thailand untuk mengganti peran seorang istri yang sebenarnya.


Tugas istri sewa itu termasuk di dalamnya melayani serta sebagai pemandu wisata. Dengan imbalan uang, para gadis ini memasak, bersih-bersih, serta mencuci pakaian layaknya tugas seorang istri. Jangka waktu sewa dapat bervariasi mulai dari satu minggu hingga berbulan-bulan. laki-laki yang menyukai istri sewaan tertentu bahkan beberapa kali datang ke Thailand serta tinggal bersama mereka selama berbulan-bulan. Para gadis itu diberi uang saku untuk biaya hidup serta terkadang memperoleh hadiah berupa rumah atau mobil. Beberapa bahkan memiliki anak dari penyewanya.

Untuk beberapa gadis yang beruntung, istri sewaan itu dapat berubah jadi istri sebenarnya. Mereka hidup serta menikah dengan suami mantan penyewa mereka. Tetapi untuk sebagian besar, relasi sewa-menyewa itu berakhir dikala perjanjian sewa istri mereka berakhir serta gadis-gadis itu mencari lagi penyewa barunya. tak sedikit dari gadis sewaan itu berasal dari keluarga miskin yang tak punya pilihan lain lagi selain melaksanakan pekerjaan ini.

Sedikit demi sedikit para gadis ini belajar bahasa Inggris, mempelajari cara menarik perhatian lawan jenis, serta mempelajari cara berkencan dengan beberapa orang dalam satu waktu. Gadis-gadis itu bebas meninggalkan bisnis itu tetapi beberapa gadis mengaku hidup sebagai istri sewaan merupakan satu-satunya pekerjaan yang dapat mereka laksanakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar