Selasa, 22 Oktober 2013

7 Tips Pacaran Asyik Tanpa Bikin Boros


Pacaran asyik anda yang masih menggantungkan orang tua atau anda yang masih berkarir akan selalu membutuhkan yang namanya uang untuk biaya pacaran anda dan anda akan berusaha untuk biaya pacaran anda. Dan inilah 7 tips pacaran asyik tanpa bikin boros adalah sebagai berikut:


1. Menonton film di rumah

Mungkin ini adalah jenis tips pacaran asyik tanpa bikin boros yang sangat kuno. Sedangkan yang namanya menonton film di rumah adalah salah satu tips pacaran asyik tanpa bikin boros tidak harus selalu berdua dan bermanfaat untuk keselamatan anak anda di rumah.

2. Kencan di rumah

Selanjutnya adalah untuk anda yang belum bekerja atau mencari penghasilan sendiri. Jalan pintas tips pacaran asyik tanpa bikin boros yang banyak dijumpai untuk anda adalah dengan kencan dirumah. Kencan di rumah anda bisa anda lakukan disaat ada hari-hari spesial liburan sekolah, hari libur nasional dan hari-hari besar lainnya.

3. Membawa bekal dari rumah

Selanjutnya adalah membawa bekal dari rumah jika anda ingin berkencan diluar rumah, misalkan di taman kota atau di kebun raya kota atau di alun-alun kota. Pacaran seperti ini akan menjadi tips pacaran asyik tanpa bikin boros yang akan menjadi kenangan anda yang tak terlupakan untuk masa-masa anda pacaran.

4. Belajar bersama

Selanjutnya untuk anda yang masih dalam masa-masa sekolah atau yang namanya pacaran cinta monyet. Tips pacaran asyik tanpa bikin boros adalah dengan belajar bersama yang akan menambah manfaat yang ganda. Selain anda berpacaran asyik anda juga menambah ilmu yang bermanfaat untuk masa depan anda.

5. Hindari gengsi

Selanjutnya adalah untuk anda yang sudah dewasa, tips pacaran asyik tanpa bikin boros adalah menghindari rasa gengsi satu sama lainnya. Namun, ketika anda dalam keadaan yang mendesak sikap gengsi terhadap pasangan harus dihindari. Dan ini biasanya terjadi pada anda yang sudah menikah.

6. Double date

Nah, untuk tips pacaran asyik tanpa bikin boros yang ke-enam adalah dengan double date atau kencan bersama antara pasangan anda dan teman anda dalam waktu dan tempat yang sama.  Dan biasanya sangat jarang terjadi untuk anda.

7. Pacar tetangga

Yang terakhir adalah mencari pasangan dengan tetangga sebelah tempat tinggal anda. Ini adalah tips pacaran asyik tanpa bikin boros yang masih ada anda jumpai.

Pacaran tentunya juga akan memerlukan waktu, tenaga, uang yang cukup untuk berintim atau bermesraan berdua terhadap pasangan anda. Alangkah baiknya pacaran itu dengan pacaran yang sehat dan melakukan tips pacaran asyik tanpa bikin boros.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar