Selasa, 15 Oktober 2013

Inilah 13 Bagian Tubuh Manusia Yang Sering Dijadikan Lahan Uang


Bisnis... untuk menggeluti bidang satu ini orang akan bersaing satu sama lain untuk membuktikan siapa terhebat. tak sedikit model bisnis beredar di seluruh dunia, dari yang aneh hingga yang menghasilkan penghasilan laur biasa pun ada.

Ngomong soal bisnis, tubuh kita pun kerap dijadikan ladang bisnis oleh mereka yang ahli, nah berikut 13 bagian tubuh manusia yang kerap dijadikan lahan uang :


1. Rambut

Rambut merupakan mahkota, kata sakti itu kerap terdengar dari semenjak kita kecil, memang sih penampilan manusia itu akan terlihat berbeda apabila rambutnya berbeda, orang rela menghabiskan tak sedikit biaya untuk perawatan rambut serta aneka macam macam model rambut.

Jasa potong rambut pun tak sedikit bertebaran dimana-mana dari harga murah 5 ribuan hingga harga ratusan ribu bahkan ada jutaan sekali potong (ke dokter kecantikan) . Biasanya harga mahal itu untuk cewek, bila laki-laki mah 15 ribu pun udah mayan.

2. Wajah

Selain rambut, wajah pun aset paling berharaga untuk manusia, wajah salah satu faktor penilaian orang lain terhadap kita, wajah yang enak dipandanga mata pasti memiliki nilai lebih dimata orang lain, nah wajah pun jadi lahan bisnis dengan adanya klinik perawtan wajah, sekali perawatan berkisar ratusan ribu bahkan puluhan juta.

Seperti membuat bibir lebih berisi, meniruskan pipi, membentuk dagu, serta mengencangkan kulit di sekitar wajah dengan cara operasi plastik, tanam benang, atau suntik botox.

3. Pay*dara

Tren semakin hari semakin bervariasi, bahkan pay*dara pun tak sedikit dijadikan objek kecantikan, terlebih wania yang ingin tampil seksi pasti pay*dara nya pun akan di permak untuk menunjang kecantikan. Bisnis ini biasa dilaksanakan oleh dokter profesional dengan harga mulai dari Rp40 juta hingga Rp150 juta.

4. Lengan

Bagian tubuh ini pun sering dipemasalahkan oleh cewek pada umumnya. Demi mengencangkan lengan yang kendur, diciptakanlah korset pembakar lengan dengan harga sekitar Rp300 ribu.

tapi cara lainnya yaitu dengan bedah plastik. Rekonstruksi bagian tubuh itu pasti tak murah, karena Anda mesti mengeluarkan uang sekitar Rp35 jutaan.

5. Perut

Perut buncit, mau mengecilkannya tanpa olahraga? Bisa! Asal Anda mesti punya uang sekiar Rp40 juta untuk membuang atau menyedot kelebihan lemak di bagian perut secara pemanen. Dapat pula dilaksanakan dengan cara akupuntur yang berlaku, untuk mengecilkan area perut dengan harga sekitar Rp100 ribu serta mesti rutin.

6. Bokong

Tak sedikit cewek atau bahkan laki-laki menginginkan bentuk bokong indah. Dengan prosedur fat transfer atau pemindahan lemak ke bagian tubuh itu secara permanen, perlu kocek mulai dari Rp65-80 juta.

Alhasil dengan tindakan dua hingga tiga kali, bokong akan terlihat padat serta membuat tubuh lebih proporsional.

7. Organ Vital

Pada 2011 atau packa bercerai dengan Saipul Jamil, Dewi Perssik melaksanakan operasi selaput dara. Ya, pedangdut itu mengaku merekontruksi selaput dara, demi suaminya kelak.

Bila Dewi melaksanakan operasi di Mesir, di Jakarta ada pun kok serta cuma perlu waktu sekitar satu hingga dua jam, dengan harganya sekitar Rp20 juta-an.

Ada pula tindakan untuk memperbaiki atau merapikan bentuk bibir vagina (labioplasty) atau mengencangkan jaringan otot serta dinding vagina yang kendur usai melahirkan, biayanya sekitar Rp10 juta hingga Rp15 juta.

8. Paha

Bisnis ini biasa dilaksanakan oleh dokter spesialis khusus bedah plastik. Bahasa medisnya merupakan Thigh Dermolipectomy atau mengencangkan paha yang menggelambir. Harga sekitar Rp65 jutaan.

9. Betis

Sama kayak perut serta paha. Anda mesti menyediakan uang sekitar Rp40 jutaan untuk mengecilkan bagian betis karena kelebihan lemak.

10. Keseluruhan tubuh

Demi memperoleh kulit mulus, tak sedikit salon kecantikan menyediakan jasa menghilangkan rambut atau bulu halus diseluruh tubuh secar permanen. Mulai dari di tempat wajah, tangan, kaki, atau disekitar organ vital Anda.

Penghilangan rambut atau bulu tersebut, dikenal dengan istilah waxing. Harganya pasti bervariasi, mulai dari Rp50 ribu hingga Rp900 ribu.

11. Kuku

Tak cuma rambut serta bagian tubuh lainnya yang membutuhkan perawatan. Kuku ikut dijadikan lahan bisnis demi meningkatkan rasa percaya diri tiap orang.

Jasa yang ditawarkan mulai dari menicure, pedicure, nail polish, nail art, hingga menyediakan kuku palsu. Harga dibanderol per kuku Rp20 ribu atau keseluruhan jemari Rp100 ribu.

12. Telinga.

Dokter spesialis bedah plastik dapat memperbaiki bentuk serta posisi telinga yang tak proporsional, harganya sekitar Rp30 jutaan. tetapi bila tak ada masalah dengan telinga, ada jasa yang menawarkan membersihkan telinga dari kotoran. merupakan ear candle atau ear therapy yang dibanderol mulai dari Rp30 ribu hingga Rp40 ribu.

13. Bulu Mata

Bagi mereka yang ingin memperoleh bulu mata lebat serta lentik, sejumlah salon kecantikan menyediakan jasa tanam bulu mata. Karena mesti memperoleh perawatan khusus, harganya pasti tak murah, yaitu sekitar Rp300 ribu hingga Rp500 ribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar