Jumat, 01 November 2013

Cewek Imut Inori Aizawa Menjadi Maskot Internet Explorer


Tidak diduga Maskot sekaligus personifikasi Internet Explorer waktu ini merupakan seorang cewek imut yang bernama Inori Aizawa. Aizawa jadi tokoh anime yang digunakan oleh Microsoft untuk menggambarkan serta menghidupkan IE kedalam sebuah tokoh.

Di video yang diupload Microsoft tersebut, terlihat Inori Aizawa sedang berlari untuk menghindar dari kejaran robot-robot bersenjata laser. Dia terlihat lemah serta tak berdaya. Sayang bagi Aizawa karena ia akhirnya terkena tembakan laser hingga terjatuh.


Ketika telah terjatuh serta terkepung oleh puluhan robot, Aizawa nyatanya dapat berubah layaknya tokoh yang ada dalam kisah Sailor Moon. Dia berganti kostum. Mengenakan pita yang berlambang IE serta ada logo Microsoft di roknya bagian belakang. Dia jadi amat cepat serta kuat hingga akhirnya bisa mengalahkan puluhan robot yang mengepungnya.

Tetapi sayangnya dikala sang raja robot keluar, tiba-tiba scene berubah. Scene tersebut nyatanya merupakan sebuah video yang dilihat dari sebuah layar PC serta Aizawa duduk didepan layar tersebut. Jujur pada bagian ini cerita mulai terlihat aneh serta membingungkan. Sepertinya akan ada cerita yang dilanjutkan di video seri berikutnya.


Di akhir video terlihat ada url www.internetexplorertan.com yang waktu di klik nyatanya menuju ke Facebook Fans Page Inori Aizawa. kayak inilah biodata Aizawa di halaman about Fans Page tersebut

Saat saya masih muda, saya merupakan cewek yang aneh, kikuk, serta lamban.

Tetapi kayak kisah si itik buruk rupa, orang-orang mengatakan bahwa waktu ini saya telah benar-benar dewasa serta telah berubah seiring dengan berjalannya waktu. sekarang saya amat yakin dengan kemampuanku, serta saya amat ingin untuk menunjukkan apa yang dapat kulakukan waktu ini.

Tidakkah kamu ingin mengenalku dengan lebih baik?

Inori Aizawa jadi taktik baru Microsoft dalam mengenalkan serta mempromosikan IE, serta sepertinya taktik ini cukup berhasil. Beberapa orang bahkan rela membeli Windows 8 PC cuma untuk dapat “berkenalan” dengan Aizawa serta mengenalnya dengan lebih dalam. Sepertinya tak sedikit penggemar Anime yang bakal melakukan perihal serupa.

Ada pun halaman home internetexplorertan yang bila kamu buka dengan browser selain IE akan menampilkan Aizawa yang sedang menangis, sedangkan bila kamu buka dengan IE terbaru akan menampilkan gambar full screen Aizawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar