Selasa, 26 November 2013

Tips Untuk Mendekati Dan Mengencani Gadis Jepang


Setiap orang tentu memiliki kesukaan dan tipe cewek yang beranekaragam. Ada yang suka cewek barat. Tapi, tak sedikit pula yang menyukai cewek asia. Biasanya cewek jepang lah yang disukai oleh kebanyakan pecinta anime. Dalam melakukan pendekatan dengan cewek jepang diperlukan tips dan trik tertentu. Walaupun sesungguhnya hal ini tidak dijamin 100% berhasil namun tak ada salahnya jika dicoba terlebih dahulu. Berikut Tips Mendekati dan Mengencani Gadis Jepang dilansir ajispedia.com dari nipponclub.net.

1.Bangunlah Relasi Dengan Perlahan

Hal ini sebenarnya berlaku untuk rata-rata gadis tetapi untuk gadis Jepang disarankan bagi kalian yang baru kenal dengan mereka untuk tak terlalu cepat dalam mengambil keputusan. Biasanya perihal ini yang membuat beberapa orang barat susah berinteraksi dengan gadis Jepang. Jenjang relasi lebih lanjut cuma dapat dicapai bila kalian telah dapat membangun kepercayaan yang cukup dalam dengan mereka. Untuk itu kalian perlu membaca artikel Hobi Cowok Yang Tidak Disukai Cewek Jepang.

Bila mereka masih belum terlalu percaya dengan kalian, bahkan memberikan nomor telepon pun mereka akan menolak. Terlalu riskan untuk melakukan beberapa teknik pendekatan kayak meminta nomor telepon atau pun mengantar mereka pulang. perihal ini akan berakibat kemungkinan besar pada penolakan yang akan mengurangi tingkat kepercayaan mereka pada kalian.

2.Hindari Pembicaraan Tatap Muka

Jenjang dikala pertama kali berkenalan merupakan bagian yang cukup susah untuk dilewati terutama dikala mengincar gadis tersebut. Meskipun gadis-gadis Jepang pada masa ini agresif, tetapi pada waktu pertama kali bertemu mereka tetaplah seorang gadis yang pemalu. Kontak fisik secara langsung pada jenjang perkenalan merupakan perihal yang tak disarankan.

Pembicaraan tatap muka secara frontal pun tak disarankan bila kalian masih berada dalam jenjang ini. Cukup dari perihal kecil kayak posisi duduk cukup berpengaruh dalam membangun relasi dengan mereka. dikala kalian duduk behadap-hadapan dengan mereka, para gadis akan merasa tak nyaman sehingga ogah untuk membuka topik pembicaraan.

Tetapi bagaimana dengan duduk di samping mereka? Inilah solusi untuk mendapatkan kepercayaan lebih dari mereka. Bila kalian berada di restoran usahakan untuk duduk menyilang dari posisi mereka. Tempat yang paling tepat biasanya dikala kalian berada di sebuah bar atau arcade. Bila kalian memulai pembicaraan dengan duduk dari sisi sebelah kanan atau kiri mereka, mereka akan merasa lebih nyaman serta tak tegang. Para gadis lebih merasa nyaman dikala kalian berkomunikasi dengan nada yang rileks. Perhatikan pula volume suara serta nada suara kalian. Usahakan untuk melanjutkan pembicaraan dengan menanyakan hal-hal seputar mereka untuk menunjukkan sisi terbaik dari kalian, serta usahakan pula untuk membuat mereka tetap fokus.

3.Buktikan Bila Kalian Bukan Playboy

Bila kalian telah mencapai tahap dengan kepercayaan yang cukup untuk mencapai Jenjang “Sedikit Di Atas kawan”, kalian akan berhadapan dengan masalah baru dari pemikiran para gadis tersebut. Biasanya masalah ini muncul bagi para gadis yang berada di antara 12 – 20 tahun. Para gadis Jepang akan diserang rasa kekhawatiran bahwa kalian merupakan seorang “Playboy”, terutama bila kalian merupakan tipe yang memiliki tak sedikit kawan wanita.

Gadis Jepang memerlukan tak sedikit bukti nyata bahwa mereka merupakan satu-satunya gadis di mata kalian yang diakui sebagai calon kekasih. Karena itu tidaklah mengherankan bila mereka tiba-tiba jadi mudah cemburu dikala melihat kalian dekat dengan gadis lain. Tanda-tanda dikala rasa kekhawatiran ini muncul biasanya dikala mereka menolak ajakan kalian beberapa kali meskipun biasanya mereka menerima. Ini biasanya menyatakan bahwa mereka ingin memastikan bahwa kalian cuma tertarik pada mereka serta tak pada gadis lain.

Solusinya cukup mudah, cobalah untuk mengajak mereka untuk kencan beberapa kali tetapi usahakan untuk tak terlalu memaksa. Pilih tempat-tempat tenang yang cocok untuk memulai pembicaraan kayak Café atau Restoran. Sebisa mungkin hindarkan untuk berkencan di tempat-tempat ramai kayak bioskop atau taman bermain.

4.Tunjukkan Lewat Perbuatan Bukan Kata-kata Belaka

Para Gadis Jepang umumnya enggan mendengar kalian mengucapkan “Aishiteru” atau “Kimi ga Daisuki” berkali-kali, tetapi mereka lebih senang bila kalian dapat mewujudkan kata-kata ini lewat perbuatan kalian. Ada baiknya untuk mengekspresikan rasa sayang kalian melalui kontak fisik kayak berpegangan tangan. Biasanya mereka senang dikala kalian menghibur mereka dengan mengelus kepala mereka atau memeluk mereka dikala mereka sedang depresi. perihal yang mereka butuhkan merupakan keberadaan kalian dikala mereka sedang dalam kondisi mental atau pun fisik yang buruk.

5.Waktu

Ingat, Jepang terkenal sebagai salah satu Negara yang amat tegas dalam mengurus masalah waktu. Usahakan untuk tak membawa kebiasaan telat kalian ke dalam hubungan, para gadis akan sebal pada kalian yang suka tak mengerjakan perihal tepat pada waktunya. Bila kalian memiliki kebiasaan ini, perihal ini akan jadi salah satu minus besar yang dapat mempengaruhi pandangan mereka pada kalian.

6.Berusaha Lebih Agresif

Tips ini dilakukan bila kalian telah memasuki jenjang sebagai Kekasih. kayak yang kita ketahui, rata-rata gadis Jepang telah jadi Nikushoku atau Pemakan Danging, dengan kata lain mereka jadi gadis yang agresif. Dalam relasi cobalah untuk mengambil inisiatif terlebih dahulu dibandingkan membiarkan mereka yang mengambil inisiatif.

7.Berikan Gigitan Pertama serta Terakhir dikala Makan

Meskipun terlihat kayak sebuah tindakan kecil, tetapi tindakan ini memiliki pengaruh yang cukup besar dalam menambah rasa sayang terhadap pasangan kalian. dikala kalian berkencan di sebuah restoran atau tempat makan lainnya, cobalah untuk membuat mereka merasakan gigitan pertama serta terakhir dari hidangan yang kalian pesan. Biasanya para Gadis Jepang merasa diperhatikan dikala kalian melakukan perihal tersebut.

8.Jadilah Seorang Otaku

Yah, ini salah satu faktor yang cukup aneh untuk didengar tetapi cukup unik untuk ditelusuri. Sebuah survei yang dilakukan telah mencatat bahwa 77% dari gadis-gadis Jepang yang mereka tanyakan : “apa kalian akan mengencani laki-laki Otaku?”, menjawab “Ya”. Perkembangan jaman yang pesat nyatanya pun telah merubah sudut pandang dari para gadis tersebut, beberapa alasan mereka mau mengencani seorang laki-laki Otaku, di antaranya:

- Setia

Lebih tepatnya para cewek tak perlu khawatir akan laki-laki pria otaku untuk selingkuh melihat hobi mereka yang amat ekstrem.

- Mempunyai Pengetahuan Luas perihal IT

Dengan kehidupan mereka yang memiliki hobi ekstrem, secara tak langsung memaksa para laki-laki otaku untuk ahli dalam bidang Komputer, ini salah satu alasan kenapa para cewek Jepang Tertarik dengan laki-laki Otaku.

-  Tak suka minum-minum, barang bermerk atau perjudian

Jelas saja, para laki-laki otaku tak mempunyai tak sedikit waktu untuk mengurusi hal-hal tersebut, mereka kerap lebih sibuk dengan hobi mereka.

- Unik serta memliki caranya seorang diri dalam mengerjakan sesuatu

Hidup mereka yang cenderung berbeda dari orang lain pada umumnya membuat para cewek tertarik dengan cara unik mereka dalam menjalani kehidupan, para otaku memiliki sudut pandang yang berbeda serta cara berpikir logis yang berbeda dibandingkan orang lain pada umumnya. Bagi para cewek Jepang, perihal ini merupakan suatu perihal yang baru serta menarik dalam kehidupan mereka.

9.Orang Indonesia?

Sudah dibahas di artikel sebelumnya yang berjudul Ternyata Inilah Alasan Wanita Jepang Suka dengan Pria Indonesia. Satu fakta unik lagi mengenai ketertarikan gadis-gadis Jepang, dikabarkan bahwa mereka tertarik dengan beberapa kebiasaan hidup pria-pria Indonesia. Di Jepang, urusan rumah tangga biasanya benar benar dipegang sepenuhnya oleh sang istri, sang suami bertugas untuk mencari nafkah. Segala perihal dari merawat anak, memasak, membersihkan rumah serta lain-lain merupakan tanggung jawab istri. Bahkan dikala liburan, istrilah yang merencanakan seluruhnya.

Terikat dengan kebudayaan ini, para cewek Jepang merasa heran sekaligus kagum dikala mereka melihat kehidupan rumah tangga Indonesia yang berbeda dengan Jepang. Lebih tepatnya mereka amat kagum terhadap perilaku suami Indonesia yang membantu istrinya.


Mereka pun merasa heran bila melihat mahasiswa laki-laki kerap mengantarkan serta tak membiarkan mahasiswi pulang sendirian malam-malam. Jepang merupakan salah satu negara teraman di dunia. tak ada kekhawatiran untuk pulang malam sendirian. Mereka lebih heran lagi bila tahu alasan mengantar tersebut bukan karena takut ada apa-apa di jalan, tetapi karena menghargai mereka. Mereka pun akan terheran-heran bila ada yang rela memberikan sepedanya untuk dinaiki sementara yang punyanya berjalan.

Kesimpulannya, wanita-wanita Jepang beberapa menganggap bahwa Indonesia memiliki budaya yang lebih baik dibandingkan budaya mereka dalam tahap relasi antara laki-laki serta wanita.

Bagaimana? Menarik bukan? Terlebih meskipun trik trik ini belum tentu 100% dapat membantu kalian, tetapi di sini boku akan mengimbau bahwa yang dibutuhkan dalam relasi merupakan Pengertian serta Penerimaan, maka dari itu janganlah terlalu terpaku pada cara-cara yang ada. tak ada salahnya untuk mencoba pendekataan dengan cara kalian sendiri, karena yang kalina butuhkan merupakan orang yang tahu segala keburukan kalian tetapi tetap mendapatkan kalian apa adanya. Terlebih lagi, sebelum anda berhasil memikat hati cewek jepang, anda wajib membaca Bagaimana Pengeluaran Wanita di Jepang, agar tidak ada penyesalan dikemudian hari.Selamat mencoba.

Sumber: nipponclub.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar