Kamis, 14 November 2013

Fakta Unik Dan Menarik Kehidupan Artis Jav Yang Mungkin Belum Anda Ketahui


Artis JAV itu yang kita tau merupakan cantik-cantik serta seksi-seksi iya tidak? serta kali ini tentunya ajispedia.com akan memberikan fakta artis JAV yang mungkin belum tak sedikit porang yang mengetahuinya, lalu apa aja fakta-fakta nya? langsung aja disimak dibawah ini



5000 Lebih Gadis Cantik Memulai Debutnya Setiap Tahun

Lebih dari 20.000 video bokep Jepang yang telah beredar di dalam maupun di luar Jepang. Cukup mengejutkan sekali Menurut penulis Atsuhiko Nakamura yang pernnah menulis beberapa buku hasil wawancaranya dengan aktris cewek film dewasa tersebut, Di Jepang sendiri, dalam 1 dekade terakhir mengalami peningkatan amat drastis dari jumlah pemain. Sebanyak 6000 gadis memulai debut mereka setiap tahun.

Perkembangan Industri JAV Yang Begitu Cepat

Atsuhiko Nakamura telah pernah memawancarai lebih dari 500 aktris film dewasa serta pernah mengangkat tema sisi gelap dari industri film dewasa. Pada tahun 90-an, tak sedikit gadis berpendapat bahwa mereka tak pernah mau tampil di film dewasa walaupun mereka dibayar 10 juta yen, tetapi faktanya waktu ini semua itu dengan cepat berubah serta tak sedikit gadis yang ingin masuk industri ini.

20 Orang Keluar, 100 Orang Masuk

Memang keluar masuknya aktris Jepang merupakan perihal yang biasa, tetapi bila dirata-rata, dapat dibandingkan bahwa aktris yang keluar sebanyak 20 orang serta yang masuk ada 100 orang.

Artis JAV tak sedikit Yang Berpendidikan Tinggi

Bila anda semua berpikir pemain JAV merupakan orang yang kurang berpendidikan, maka anda pun salah, tak sedikit diantara meraka yang mempunyai latar belakang pendidikan yang tinggi serta beberapa diantaranya mempunyai gelar Master. Cukup luar biyasa bukan?

Baca Juga: Inilah 6 Fakta Unik Kemewahan Kereta Api Di Jepang

Angka Luar Biasa Untuk Kontrak Artis JAV

Banyaknya peminat jadi pemain JAV nyatanya pun ditentukan nilau kontrak mereka yang fantastis, untuk aktris amatir, nilai kontrak mereka untuk 3 video antara 150.000 hingga 200.000 yen, 250.000 serta 300.000 yen, tergantung pengalaman serta latar belakangnya. Walaupun begitu, perlu diingat bahwa itu bukan uang bersih, pernah ada pengakuan mencengangkan dari salah satu aktris JAV, nilai 150.000 yen itu untuk 3 video serta bila cuma bermain dalam 1 video, mereka akan dibayar kerang dari setengah nilai kontrak, serta dengan dipotong sana-sini, bersihnya mereka cuma dapat membawa pulang 30.000 yen aja (perlu diingat biaya hidup di Jepang pun amat tinggi).

Tidak Semua Pemain JAV Kekurangan Uang

Bila anda berpikir semua gadis pemain JAV itu kekurangan uang, maka anda salah, salah satu contoh, ada pemain JAV yang dulunya bekerja di bank serta mendapat posisi baik disana, tetapi mungkin karena dia tak nyaman serta menyukai sex, maka dia merubah karirnya jadi pemain JAV serta dia menyukainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar