Rabu, 13 November 2013

Rencana Google Membuat Robot Berkepribadian Manusia


Google merupakan salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia yang diisi oleh tim kreatif dalam membuat teknologi terbaru yang belum pernah ditemukan sebelumnya, tetapi akhir-akhir ini ada info bila google berencana untuk membuat proyek aneh yaitu memindahkan nyawa manusia kedalam robot, bagaimana pendapat kalian?

Seperti yang dikutip dari infospesial.net bila google telah tak sedikit membeli perusahaan robot besar di dunia kemudian membuat proyek robot menyerupai manusia, bukan nyawa sesungguhnya yang akan dipindah, tetapi cuma kepribadian yang mirip seseorang akan dipindahkan kedalam otak dari robot ini.


Proyek google ini tergolong unik karena satu robot dapat memiliki beberapa kepribadian, dapat dimodifikasi sesuai kepribadian yang ingin ditiru, penemuan ini telah dipatenkan oleh perusahaan pencarian terbesar Google.

Kepribadian seseorang akan didapat melalui riset kebiasaan sehari-hari dari orang tersebut, mulai dari cara berbicara, sifat pada sesama, hingga cara berjalanpun akan diriset kemudian dimasukan kedalam sistem cloud, jadi robot dapat memiliki tak sedikit kepribadian sesuai settingan dari pemilik robot tersebut.

Baca Juga: Fakta Unik Dan Menarik Kehidupan Artis Jav Yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Sampai akhir ini google telah membeli beberapa produk robot yang paling canggih di dunia mulai dari Atlas yang merupakan robot dengan tinggi 1.88 meter yang dapat berlari, melompat, membuka pintu layaknya manusia, robot atlas ini memiliki perangkat penghubung di atas kepala untuk komunikasi antar robot serta pengendalinya, robot ini menggunakan teknologi paling terbaru yang pernah ditemukan sehingga dapat melakukan perihal yang belum pernah dilakukan oleh robot sebelumnya.

Tujuan google membeli robot ini merupakan untuk lebih mendekatkan pada proyek yang telah dibangun yaitu membuat robot yang lebih menyerupai manusia, mungkin masa depan nanti kehidupan manusia akan dipenuhi dengan adanya bantuan robot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar