Minggu, 24 November 2013

Cewek-Cewek Jepang Dibuat Klepek-Klepek Oleh Gorila Ganteng Ini


Semua yang ganteng itu buat mata jadi lebih 'adem', ya nggak sih? Bahkan beberapa waktu yang lalu beredar foto-foto orang-orang yang dianggap ganteng maupun cantik. Dari mulai polisi ganteng, polwan cantik, tukang daging cantik, dosen ganteng, serta masih tak sedikit lagi yang intinya buat air liur ngeces. Kebayang nggak sih, bila yang ganteng-ganteng itu jadi pacar kita? Aw!

Tapi percayalah, yang ganteng belum tentu buat naksir. Ah, masa? Cuma orang sakit yang nggak suka yang ganteng atau cantik. Ah, tetapi nggak kerap kok. Cewek-cewek Jepang buktinya. Ketimbang polisi ganteng, mereka dibikin tergila-gila akan kedatangan gorila ganteng di kebun binatang Nagoya. Hah? Gorila ganteng? Kok dapat sih?


Setelah kedatangan Shabhani di kebun binatang itu, jumlah intensitas pengunjung cewek jadi lebih tak sedikit setiap harinya. Bahkan fenomena ini bertahan hingga beberapa bulan lamanya, lho.

Nggak heran sih bila dibilang 'ganteng', Shabhani seorang diri emang gayanya cool abis, tenang serta santai dengan fisik yang gagah. Gimana nggak dapat dibilang gagah, Shabhani punya lengan yang kekar persis binaraga, lho! Shabani seorang diri masih berusia 18 tahun alias masih brondong. Bahkan cewek-cewek Jepang menyebutnya dengan sebutan "Ikemen" atau yang dapat berarti lelaki tampan, aww!

Shabani seorang diri merupakan gorila yang berasal dari Belanda yang lahir pada tahun 1996 yang lalu. Shabhani sempat dibawa ke Sydney, Australia, sebelum akhirnya semenjak 2007 tinggal di kebun binatang Nagoya, Jepang, hingga sekarang. bila kamu jatuh cinta pun pada Shabhani nggak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar