Selasa, 21 Januari 2014

Yosh.. Film Live-Action “Fullmetal Alchemist” Saat Ini Dalam Proses Pengerjaan dan Akan Dibuka Tahun Depan!


Setelah berhasil mengupas habis cerita orisinil manga-nya kedalam bentuk anime pada tahun 2011 lalu, hampir tak ada kabar lanjut terkait dibuatnya sekuel dari seri yang berakhir dengan ending yang benar benar menyejukan hati ini. Namun, tampaknya dalam waktu dekat ini, anda akan dapat kembali melihat pertarungan epic para ahli alkimia dengan cara yang berbeda.

Berdasarkan laporan Daily Cyzo, sebuah publikasi hiburan Jepang, menyebutkan bahwa sebuah project adaptasi film layar lebar live-action tuk manga action-fantasy yang dikarang oleh Hiromu Arakawa pada saat ini sedang dalam pengerjaan.



Walaupun tak ada tak sedikit informasi yang diberikan selain pengumuman project, setidaknya telah 2 orang yang diumumkan akan terlibat dalam pembuatan film ini. Fumihiko Sori, yang dikenal atas menyutradarai Ping Pong & Ashita no Joe akan menyutradarai film, sedangkan Ryosuke Yamada, yang baru baru ini memerankan peran Nagisa di live-action Ansatsu Kyoutshisu akan memainkan peran sang protagonist, Edward Elric.

Yang membuatnya menarik adalah, proses syuuting yang direncanakan akan berlangsung mulai Juni sampai Agustus 2016 ini akan dilakukan di Itali. Katanya sih, background Jepang dirasa tak cocok, serta ini dilakukan tuk membuat kesan kebulean film jadi lebih berasa.

Untuk special effect sendiri, film ini akan dibuat dengan CGI kelas kakap tuk muwujudkan elemen fantasy kedalam realitas dengan hasil yang maksimum, seperti halnya menciptakan armor milik Alphonse Elric.

Fullmetal Alchemist berpusat pada Edward Elric yang dikenal sebagai seorang Alchemist yang hampir kehilangan adiknya, Alphonse, dalam kecelakaan alkimia. Edward berhasil mentransmutasi jiwa adiknya kedalam baju Jiarah. Sementara ia berhasil menyelamatkan nyawa saudaranya, dia membayarnya dengan harga yang mengerikan yaitu anggota badannya. tuk mendapatkan kembali tubuh nya, kedua saudara ini memulai perjalanan tuk menemukan Batu Bernama Philosoperstone.

Film ini direncanakan tuk dibuka di jepang pada tahun 2017.

Tidak diungkapkan dengan pasti sampai jauh mana Fumihiko akan menggarap cerita tuk film yang satu ini. tetapi tuk sekarang, berdoalah agar CG film ini enak dipandang mata serta tak berakhir mengenaskan seperti film sebelah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar