Sabtu, 25 Januari 2014

Di Jepang Kamu Bisa Minta Dibangunkan Cewek SMU Tiap Pagi Dengan Layanan Baru Ini


Bangun pagi memang salah satu perihal yang paling susah dilakukan oleh sebagian besar umat manusia. Maklum, kombinasi kasur yang empuk serta selimut yang hangat memang merupakan halangan yang cukup besar. serta kalau anda pernah berkata “coba saya dapat dibangunin kayak protagonis harem tiap pagi sama heroine moe, pasti saya bakal cepet bangunnya!”, selamat, impian anda terkabul.

Sebuah layanan baru di Jepang bernama JKMorning menyajikan perihal itu buatmu. Layanan ini menyuguhkan servis berupa “telfon tuk membangunkan para pelanggan tiap pagi dari gadis SMU sungguhan.”


Banyak detil penting dari layanan ini masih belum diungkap di situsnya. Beberapa perihal yang telah dijanjikan antara lain “Mudah”, proses registrasi online yang cepat serta simpel. “Aman”, semua pembayaran dilakukan menggunakan servis Paypal. serta ”Asli”, anda takkan menemukan tante-tante berkedok cewek SMU meneleponmu tiap pagi. Yah, setidaknya janjinya sih begitu.

Layanan ini langsung jadi tren pembicaraan terkini di jagat internet Jepang. Sang penemu sekaligus direktur JKMorning, Kantarou Suzuki mengatakan bahwa ia tak terkejut dengan kepopuleran ini. Dikatakan ia mendapat ide mengenai layanan ini pada saat ngobrol dengan kawannya serta langsung membuat situs ini dalam 1 minggu. Harga layanan ini belum diungkap karena detil keuangan belum ia buat. Suzuki meyakinkan bahwa ia akan mengambil antisipasi tuk melindungi karyawannya (yang pastinya sebagian besar gadis SMU, kalau klaimnya benar) dari ancaman perihal yang tak diinginkan.


Ia pun menambahkan bahwa ia berpikir tuk membuat layanan yang sama tuk pelanggan wanita, dengan meluncurkan versi cowok SMU. bila anda tertarik, cek aja seorang diri situsnya disini. Semoga aja dialog mereka dapat dimodifikasi sesuka kita. Kapan lagi pagi-pagi kita ditelpon serta di sebrang sana terdengar suara cewek SMU Jepang, “Ohayou Senpai, mou asa desuyo. Okitekudasai!” (Selamat pagi Senpai. telah pagi loh, ayo bangun!) Sekarang udah gak ada alasan lagi tuk kesiangan kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar