Rabu, 22 Januari 2014

“Just Deserts” Visual Novel Cantik Karya Indonesia Yang Dilirik Publisher Steam


Sudah jadi rahasia umum kalau pengembangan game lokal sedang menanjak naik. Di antara begitu tak sedikit nama baru yang mencuat, ada satu yang menarik perhatian kita di sini, visual novel berjudul Just Deserts.

Dengan visual serta desain yang cukup cantik seperti terlihat dalam grafik serta trailer di atas, fakta bahwa game ini dibuat oleh developer Indonesia merupakan satu perihal yang paling jauh dari tebakan pertama saya. Game bertema militer fantasi ini dibuat oleh Vifth Floor, tim developer yang berbasis di Jakarta.



Yang lebih menarik lagi, game ini awalnya ingin dibuat dengan dukungan yang dikumpulkan dari Kickstarter, tetapi nyatanya potensi game ini tak dilewatkan oleh Sekai Project, yang pun sukses membawa beberapa visual novel legendaris Jepang ke Steam dengan bahasa Inggris, serta akhirnya bersedia bekerja sama dengan pengembang game ini tuk membawa game ini ke Steam tanpa perlu melewati proses penggalangan dana!


Kamu sebagai pemain berperan sebagai salah seorang prajurit yang ditugaskan tuk berperang bersama sekelompok gadis yang berkemampuan tinggi serta cantik. Meskipun tujuan utamamu merupakan menyelamatkan umat manusia, anda pun harus dapat menggaet satu gadis impianmu.






Sejauh ini diumumkan 5 heroine yang dapat anda gaet dengan berbagai rupa serta sifat. Ada yang dari Indonesia juga, loh.

Lihat juga trailernya dibawah ini:



Kamu telah dapat memantau perkembangan game-nya di Facebook, Steam page, atau situs resminya. Lihat pun profil developer-nya kalau tak percaya mereka orang Indonesia di sini.

Game-nya seorang diri dijadwalkan rilis di Steam tahun ini. Semoga sesuai harapan nanti, ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar