Minggu, 19 Januari 2014

Menurut Kamu Lebih Cantikan Cewek Jepang Atau Korea?


Memiliki wajah cantik tentunya adalah suatu anugerah yang maha kuasa yang wajib disyukuri. Selain itu ukuran penghargaan untuk wanita jangan hanya terbatas pada fisik saja. Ukuran kecantikan seharusnya juga dilihat dari perilaku, tutur kata, dan kecantikan hati. Negara yang digadang-gadang memiliki wanita yang super cantik adalah negara Jepang dan juga Korea.

Negara Sakura dan Negara Ginseng tersebut menjadi trend setter kecantikan wanita Asia. Namun wanita Korea banyak yang tak puas dengan kecantikan alami, sehingga mereka banyak yang melakukan operasi plastik. Kecantikan cewek Jepang sangatlah unik. Mereka memiliki aura yang sangat memesona.


Kecantikan cewek Jepang dan Korea sama-sama menawan. Namun masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Yuk, langsung saja kita simak uraian tentang  apa saja yang membedakan Kecantikan cewek Jepang dan juga Korea:

Menurut Kamu Lebih Cantikan Cewek Jepang Atau Korea?


1.Warna Kulit

Kalau masalah warna kulit, wanita Jepang dan Korea sama-sama memiliki warna yang cerah dan putih. Selain itu, warna kulit wanita kedua negara ini memiliki kelembutan yang menjadi dambaan para wanita Asia yang lain. Selain itu, wanita di kedua negara ini sangat dikagumi banyak wanita di seluruh dunia.  Warna kulit yang putih tersebut menjadi iklan dalam sabun mandi di Indonesia. Kecantikan cewek Jepang itulah yang membuat sabun tersebut menjadi laku keras di Indonesia.

2.Gaya Berpakaian

Kecantikan cewek Jepang yang bisa menjadi kiblat style adalah gaya berpakaian. Gaya berpakaian yang stylish dan trendy membuat kecantikan cewek Jepang dilirik banyak cewek negara lain. Apalagi ada budaya cosplay yang kini menjadi tren di kalangan pecinta anime. Gaya yang sangat unik dalam berpakaian tersebutlah yang membuat budaya cosplay merambah ke negara-negara Asia seperti Indonesia. Kalau cewek Korea lebih ke gaya yang imut dan manis. Menggemaskan dan centil adalah image cewek Jepang.

3.Model Rambut

Soal model rambut, model rambut wanita Korea nampaknya lebih anggun, rapi, dan cenderung lurus. Sedangkan di Jepang banyak yang dibuat terurai dan curly. Kecantikan cewek Jepang lebih kepada kesantunan dalam berkomunikasi. Sedangkan cewek Korea lebih ke tutur kata dan penghormatan pada mitra tutur. Rambut kedua cewek di kedua negara ini sama-sama bagus. Namun Korea menurut saya lebih menang karena cenderung tak diwarnai dan sangat natural. Kecantikan cewek Jepang itu terlihat saat mereka  tersenyum. Manis dan khas Anita Asia. Pokoknya kedua negara ini memiliki wanita yang sama cantiknya. Namun cantik itu tetap relative. Tergantung dari sudut pandang mana kita melihat.

Memiliki kecantikan bukan soal tampang saja, namun perilaku dan perbuatan jauh lebih penting. Sayangnya banyak orang menilai sesuatu hanya dari penampilan saja. Kecantikan hati sebenarnya jauh lebih penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar