Senin, 13 Januari 2014

Upah Gigolo Jepang Ini Bisa Hidupi Kamu Tujuh Turunan Loh


Adalah Hikaru Aizawa, seorang gigolo asal Jepang yang memiliki penghasilan sekitar Rp 2,6 milyar semalam. Di Jepang, nama Hikaru telah amat terkenal di dunia malam. Ia disebut-sebut jadi gigolo termahal di Jepang.



Di negeri sakura, gigolo disewa oleh cewek untuk diajak ngobrol serta digoda. Bahkan, pada beberapa kesempatan, gigolo melayani permintaan relasi seks dari para pelanggannya. Dari pekerjaannya itu, ia mendapat tak sedikit barang mewah. Termasuk rumah beserta isi yang sekarang ditempatinya merupakan pemberian dari pelanggannya.

Selain itu, ia memiliki jam tangan limited edition. Hikaru Aizawa merupakan orang ke-dua setelah Brad Pitt yang memiliki jam tangan mewah itu.

Jikalau dalam semalam gigolo kelas wahid di Jepang itu dapat menghasilkan pundi-pundi senilai Rp 2,6 milyar, kebayang dong bagaimana makmur hidupnya di sana? bila kerja jadi gigolo di sana selama setahun, dikala kembali ke Indonesia, mungkin hasilnya dapat untuk menghidupi kau serta tujuh orang turunanmu. Hehehe. Berminat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar