Sabtu, 11 Januari 2014

Inilah 5 Hal Yang Menjadi Alasan Kenapa Jepang Adalah Surga Dunia Para Pria


Tak ada negara lain di dunia yang dapat memuaskan para laki-laki selain Jepang. Ya, di sini kita dapat menemukan segala perihal yang benar-benar kayak di surga, terutama soal wanitanya. Mungkin kau telah pernah dengar perihal mudahnya bagi seorang laki-laki untuk mendapatkan pacar di sana? Ya, perihal tersebut memang benar. Bahkan bukanlah perihal yang mustahil  untuk mendapatkan yang cantik luar biasa ala Maria Ozawa. kayak surga, kan?

Tak cuma itu yang menjadikan Jepang merupakan surga dunianya para pria. Di negara Sakura ini pun tak sedikit perihal unik, aneh, serta satu-satunya yang ujung-ujungnya dapat memuaskan para pria. Satu contoh lagi merupakan majalah-majalah bikini artis Jepang yang dapat dibeli kapan pun. Di negara lain, hal-hal yang kayak itu kadang masih amat dilarang.

Tidak cuma itu saja, masih tak sedikit perihal lain di sini yang dapat buat laki-laki benar-benar berasa di surga. Simak ulasannya berikut.

Inilah 5 Hal Yang Menjadi Alasan Kenapa Jepang Adalah Surga Dunia Para Pria


 

1. Rok Mini Sejauh Mata Memandang

Jepang mungkin dapat dibilang tempat cuci mata terbaik di muka Bumi. Bagaimana tidak, di sana tanpa dicari, hal-hal yang buat mata bening kerap datang sendiri. Salah satunya misalnya soal rok mini. Ya, di jalan-jalan hingga pusat perbelanjaan, bertebaran wanita-wanita yang memakai rok di atas lutut. Bahkan rata-rata siswa cewek tingkat tiga atau sekelas SMA mayoritas pun memakainya.

Bagi laki-laki asing, pemandangan yang kayak ini jelas amat menyenangkan. Walaupun menurut laki-laki Jepang asli, perihal tersebut sungguh amat biasa. Soal rok mini, memang pakaian jenis ini telah jadi semacam identitas. Terutama bagi pelajar-pelajar wanitanya. Meskipun tak sedikit pemandangan segar di mana-mana, jangan pernah terlihat kayak terobsesi. Bisa-bisa dianggap laki-laki kurang ajar.



2. Media Dewasa dapat Dinikmati Dalam Bentuk Apa pun

Industri dewasa di Jepang merupakan perihal yang legal. Ya, di sana kapan pun serta di mana pun, seseorang dapat menikmati konten-konten dewasa tanpa takut kena hukum atau denda. Bahkan ada beberapa bentuk konten dewasa yang dapat dipilih. Entah itu majalah, DVD, serta games.

Bahkan percaya atau tidak, kadang ada pun booth-booth promo yang menjual DVD dewasa. Biasanya ada aktris pemerannya yang akan hadir. Seseorang bahkan dapat foto bersama serta meminta tanda tangan. Meskipun yang kayak ini legal, tetapi Jepang punya aturan yang ketat. Misalnya soal sensor serta distribusi. bila menyalahi aturan sanksinya amat berat.



3. Love Hotel, Tempat Legal Untuk Berbuat yang Tidak-Tidak

Seperti namanya, Love Hotel memang disediakan untuk berbuat yang demikian. Biasanya tarifnya merupakan per jam. Love Hotel seorang diri biasanya beda desain dengan hotel pada umumnya. Ia memiliki semacam tema-tema khusus yang diimplementasikan lewat bentuk-bentuk yang unik. Misalnya ranjang berbentuk hati, hingga dekorasi lampu yang unik.

Setiap pasangan boleh memasuki Love Hotel tanpa perlu ditanyai surat nikah. Asal dapat bayar biayanya, pintu hotel cinta terbuka lebar. Rasanya pasti malu tuh bila mendatangi tempat kayak ini karena sudah jelas niatnya. Tapi, tetap aja Love Hotel populer, bahkan di kalangan anak-anak mudanya.


4. Kafe Plus-Plus yang dapat Dinikmati Kapan Pun

Di Jepang kerap ada tempat bagi para laki-laki untuk memuaskan dirinya. Salah satunya merupakan mendatangi sebuah tempat yang bernama Fuzoku Gyokai. Sebuah kedai plus-plus di mana pengunjungnya akan ditawari tak sedikit perihal selain minum-minum sake.

Di sini pengunjung laki-laki yang telah cukup umur dapat melakukan apa pun. Mulai menyewa kamar untuk nonton DVD, menyuruh pelayan berpakaian tertentu hingga ada pula kedai yang memberikan layanan mandi bersama. Memang gila deh. Tapi, untuk menikmati itu harga yang dibayar biasanya lumayan mahal.



5. Festival Alat Kelamin yang Unik tetapi Aneh

Di Jepang hal-hal yang berbau dewasa itu telah bukan perihal yang tabu. Salah satu buktinya yang deretan perihal di atas itu, selain itu ada pun sebuah festival unik bernama Kanamara Matsuri. Festival ini seorang diri ikonnya merupakan alat kelamin pria. serta memang benar, dikala acara ini digelar kita dapat menjumpai bentuk ‘itu’ dalam aneka macam rupa. Mulai arak-arakan, gantungan kunci hingga permen.

Sebenarnya festival ini tak mengajarkan hal-hal yang tak senonoh. Namun, menurut mereka ini merupakan tradisi untuk memohon kesuburan serta pun kelanggengan hubungan. Makanya, dengan maksud mulia kayak itu, acara sangar ini digelar tanpa perlu menunjukkan rasa malu.

Sebenarnya yang membuat Jepang menyenangkan bukan cuma perihal cewek serta wanita. tetapi pun kesenangan lainnya kayak game-game bagi para gamers, atau mungkin komik-komik bagai para penggilanya. kayak tagline iklan mobil jadul, Jepang memang benar-benar tiada duanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar