Senin, 03 Februari 2014

Uniknya Tema Restoran di Tokyo ini, Favorit Banget!


Kota Tokyo Jepang memiliki lebih dari 160.000 restoran yang kesemuanya memilki keunikan tersendiri. Keunikan restoran di kota Tokyo ini terletak pada arsitektur tempat dan juga cara penyajian yang tak jauh dari budaya mereka, seperti cosplay dan manga. Apa saja bentuk keunikan restoran di kota Tokyo? Ini dia ualsanya


Uniknya Tema Restoran di Tokyo ini, Favorit Banget!


1. Maid cafe

Keunikan restoran di kota Tokyo yang pertama ini terletak dari pakaian yang dikenakan oleh pelayannya. Pelayan di maid cafe menggunakan pakaian ala karakter anime, para pelayan juga akan menyapa layaknya karakter anime dan juga menangis saat para pelanggan pergi.

2. Gundam cafe

Keunikan restoran di kota Tokyo yang kedua ini terletak pada konsep bangunannya. Konsep bangunan restoran ini dikonsep layaknya fil Gunda, bahkan toiletnyapun diserasikan dengan atribut Gundam. Untuk menambah kesan Gundam, pengelola resto juga meletakkan bebrapa robot gundam di depan dan di dalam restoran. Untuk menikmati keunikan restoran di kota Tokyo ini anda harus rela antri berjam-jam di depan resto.

3. Cat cafe

Banyak cafe di kota Tokyo yang melarang pelanggan mereka membawa peliharaannya masuk dalam cafe, namun di cat cafe ini pelanggan bebas membawa masuk kucing mereka. Tak hanya itu keunikan restoran di kota Tokyo yang satu ini, keunikan lainnya adalah rasa kepedulian pengelola restoran terhadap kucing-kucing liar dan terlantar.

4. Alcatraz E.R penjara medis

Keunikan restoran di kota Tokyo yang satu ini bisa dibilang kelewat unik. Bermula dari pemenuhan rasa penasaran konsumen terhadap rasa makanan rumah sakit, restoran ini mengambil konsep penjara rumah sakit. Pelayan yang juga berpakaian ala perawat rumah sakit berpura-pura menyuntikkan obat kepada setiap pengunjung yang datang, kemudian pelayan ini akan mengarahkan pelanggan masuk dalam penjara rumah sakit dan mengunci mereka.

Sajian yang ditawarkan juga menambah keunikan restoran di kota Tokyo yang satu ini. Dalam pilihan menunya, restoran ini menawarkan menu ayam bangkai (hanya namanya, karena ayam yang diolah 100% masih segar) dan sajian yang memiliki bentuk menyerupai usus manusia. Soal minuman, cara penyajian di resto ini juga sangat lain dibanding resto kebanyakan. Minuman yang dipesan akan ditakar menggunakan tabung yang terhubung dengan selang (Semacam infus), dari selang inilah minuman pesanan pelanggan dituangkan dalam gelas yang berbentuk menyerupai tabung kimia.

5. Ninja akasa

Bagi anda penggemar ninja, keunikan restoran di kota Tokyo ini sepertinya akan sangat pas untuk anda. Di resto ini, pelayan akan mengenakan pakaian ninja lengkap dengan atributnya. Makanan yang disajikan juga mirip dengan senjata ninja yang menyerupai cakram.

6. Vampire cafe

Desain dari vampire cafe ini juga mampu mewakili keunikan restoran di kota Tokyo. Restoran unik ini dihiasai dengan lilin, tengkorak serta meja yang dibentuk layaknya peti mati vampire. Keunikan restoran di kota Tokyo ini yang akan membuat anda merinding adalah bercak darah yang tercecer di seluruh ruangan dan nampak layaknya darah manusia asli.

Banyak sekali tema unik mengenai resto yang ada di Tokyo, Jepang. Keunikan restoran di kota Tokyo ini banyak membuat wisatawan berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar