Rabu, 05 Februari 2014

Patut Dikunjungi Tempat Romantis di Jepang


Seperti halnya di negara-negara lain, Jepang pun juga mempunyai tempat romantis yang wajib anda kunjungi. Setiap negara tentu memiliki tempat-tempat yang memang di khususkan untuk pasangan-pasangan yang ingin berkencan. Tempat tersebut pasti akan memiliki nuansa hangat dan romantis. Tempat romantis di Jepang akan menjadi topik pembahasan yang menarik kali ini.

Setidaknya terdapat 5 tempat romantis di Jepang yang dapat anda kunjungi ketika anda dan pasangan sedang berada di Jepang. Akan sangat rugi jika anda sudah sampai Jepang tetapi tidak berkunjung ke tempat romantis di Jepang tersebut. Berikut susunan tempat romantis di Jepang yang patut anda kunjungi:



Patut Dikunjungi Tempat Romantis di Jepang


1. Odaiba

Yang satu ini merupakan tempat romantis di Jepang yang berupa sebuah pulau. Pemandangan yang di tawarkan di tempat ini begitu mempesona, baik anda maupun pasangan tentu akan berdecak kagum ketika mengunjungi tempat tersebut. Di Odaiba juga terdapat pantai, pusat perbelanjaan, serta patung menyerupai bentuk patung Liberty yang berada di Amerika. Anda dapat singgah dan berjalan-jalan di iringi nuansa romantis di Odaiba.

2. Ginza

Ginza merupakan salah satu area elit yang berada di Jepang. Tempat ini juga di kenal sebagai salah satu tempat berkelas di negara Jepang, merupakan sebuah tempat pusat perbelanjaan yang sangat mewah dan dipenuhi oleh nuansa yang modern. Berhubung tempat ini merupakan sebuah tempat elit dan berkelas, maka yang di tawarkan disini pun harganya cenderung mahal. Jadi bagi anda yang ingin berkencan disini harus menyediakan uang lebih banyak ya.

3. Omotesando

Tempat romantis di Jepang berikut ini wajib anda kunjungi. Di kawasan ini terdapat suatu jalan yang bernama Omotesando-dori yang mana pada pinggir jalan terdapat pepohonan yang memberikan kesan rindang. Ketika malam menjelang jalan ini akan sangat indah disertai gemerlap lampu kota. Disini juga terdapat tempat ski indoor.

4. Ebisu

Ebisu ialah salah satu tempat romantis di Jepang yang memiliki kadar suhu cukup dingin. Bagian dari Ebisu yang cukup di gemari ialah Ebisu Garden Place, yang berupa tempat nonton, dan duduk bersama kekasih.

5. Roppongi Midtown

Berikut ini merupakan tempat romantis di Jepang berupa taman bunga Sakura. Dari tempat ini anda dan pasangan akan dapat melihat keindahan bunga Sakura sembari merasakan kilau cahaya dari salah satu balkons sebuah restoran bernama restauran Midtown. Tak hanya itu, anda juga akan menyaksikan menara Tokyo yang terlihat dari jajaran pohon bunga Sakura.

Sesekali mengunjungi tempat-tempat romantis di Jepang tentu tak apa. Sembari mengenal keindahan kota milik negara Jepang. Romantisme yang di suguhkan di tempat-tempat tersebut tentu akan sangat cocok bagi anda dan pasangan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar